Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015347628/jangan-pilih-gua-pict
calon apaan nih gan ? (pict)
langsung aja nih gan ..
orang kayak gini mana ada yg mau milih lah


Spoiler for :
itu kan nyang ditipi tadii gan
ANE PERTAMAX ya?



Sorry Anonymous.1 Was Here
jangan pilih gua (pict)
memang'y ada ya di tv ?
baru tau saya gan
wkwwkkwk ane
Quote:Original Posted By imamsatria 
memang'y ada ya di tv ? jangan pilih gua (pict)
baru tau saya gan jangan pilih gua (pict)

iye gan
malah yg buat tuh spanduk diajak wawan cara di tipi



Sorry Anonymous.1 Was Here
jangan pilih gua (pict)
Jiah Koplak, malah gamau dipilih.
[QUOTE=Anonymous.1;000000000000000722311105]
iye gan
malah yg buat tuh spanduk diajak wawan cara di tipi



hahaha .. parah nih yg bikin spanduk !
gue kira bo'ongan nih spanduk !

yg milih siapa kalo tulisannya gitu
wkwkk
itu banner nya keren gan
asik dah gan, hahaha

BDW siapa tu yg bikin ?
ane gak tau
Quote:Original Posted By raito13
asik dah gan, hahaha

BDW siapa tu yg bikin ?
ane gak tau



gue jg ga tau gan

Wkwkw yang buat spanduk ngantuk tuh ..
jangan pilih gua (pict)jangan pilih gua (pict)
Quote:Original Posted By arisaokogawa
agan repost gan jangan pilih gua (pict)



wah iya apa gan ?
mana thread nya kalo gitu ..

gan !!!
idih keren tuh gan
wkwkwk koplak







jangan pilih gua (pict)
lumayan gan
izin ngakak di sini ya gan
yg boneng gan yg di spanduk ini di ajak wawancara di tipi:
penasaran ane,
ke yutub dulu, siapa tau ada
pernah liat picnya gan






Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
awkkwkw


beneran ada tuh gan ????
...

Pic gan ...

Yg Sakit calonx / Tukang Spandukx tu gan ...

...

×