alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015347628/jangan-pilih-gua-pict
calon apaan nih gan ? (pict)
langsung aja nih gan .. emoticon-Ngakak
orang kayak gini mana ada yg mau milih lah emoticon-Cape d...


Spoiler for :
itu kan nyang ditipi tadii gan emoticon-Ngakak
ANE PERTAMAX ya? emoticon-Cool



Sorry Anonymous.1 Was Here
jangan pilih gua (pict)
memang'y ada ya di tv ? emoticon-Bingung (S)
baru tau saya gan emoticon-Ngakak
wkwwkkwk emoticon-Ngakak ane
Quote:Original Posted By imamsatria 
memang'y ada ya di tv ? jangan pilih gua (pict)
baru tau saya gan jangan pilih gua (pict)

iye gan emoticon-Malu (S)
malah yg buat tuh spanduk diajak wawan cara di tipi emoticon-Big Grin



Sorry Anonymous.1 Was Here
jangan pilih gua (pict)
Jiah Koplak, malah gamau dipilih. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[QUOTE=Anonymous.1;000000000000000722311105]
iye gan emoticon-Malu (S)
malah yg buat tuh spanduk diajak wawan cara di tipi emoticon-Big Grin



hahaha .. parah nih yg bikin spanduk ! emoticon-Ngakak
gue kira bo'ongan nih spanduk !

yg milih siapa kalo tulisannya gitu emoticon-Bingung (S)
wkwkk
emoticon-Ngakak itu banner nya keren gan
asik dah gan, hahaha

BDW siapa tu yg bikin ?
ane gak tau emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By raito13
asik dah gan, hahaha

BDW siapa tu yg bikin ?
ane gak tau emoticon-Bingung



gue jg ga tau gan emoticon-Malu (S)

Wkwkw yang buat spanduk ngantuk tuh ..
jangan pilih gua (pict)jangan pilih gua (pict)
Quote:Original Posted By arisaokogawa
agan repost gan emoticon-Cape d... (S) jangan pilih gua (pict)



wah iya apa gan ?
mana thread nya kalo gitu .. emoticon-Bingung (S)

emoticon-Blue Repost gan !!!
idih keren tuh gan emoticon-Ngakak
wkwkwk koplak emoticon-Ngakak (S)







jangan pilih gua (pict)
lumayan gan emoticon-Ngakak
izin ngakak di sini ya gan emoticon-Ngakak
yg boneng gan yg di spanduk ini di ajak wawancara di tipiemoticon-EEK!:
penasaran ane,
emoticon-Ngacir ke yutub dulu, siapa tau ada
pernah liat picnya gan emoticon-Big Grin






emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
awkkwkw


beneran ada tuh gan ????
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ...

emoticon-thumbsup Pic gan ...

Yg Sakit calonx / Tukang Spandukx tu gan ...

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) ...