Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015340589/harga-sebuah-roti
Harga sebuah Roti
Selamat datang Di Trit Ane gan
langsung aja
namnya bakri dia baru dapet kerjaan jaga warung
nah waktu itu ada pembeli mau beli roti..
Pembeli : Ini berapa Kri...
Bakri : 6.000 pak
Pembeli : Nih (20.000)
Bakri : wah kyaknya ga da kembaliannya pak cuman ada 5ribuan satu
Pembeli : ya sudah ni duit saya 11.000
Bakri :wah pak 20.000 aja ngga ada kembaliannya apalagi 11.000
Pembeli :gini lho kri.. Roti Ini kan harganya 5 ribu ..duit saya 11 ribu
6-11 = berapa??
Bakri : (menghitung dengan kertas )min 5 pak
Pembeli : min samadengan apa?
Bakri : Hutang
Pembeli : haha berarti mas bakri hutang uang sama saya 5 ribu..
Bakri : oh iyaiyaiya
Pembeli : (mengambil uang yang ada di tangan bakri) haha terima kasih
Bakri : iya pak
5 BULAN KEMUDIAN WARUNG ITU BANGKRUT
Ane ga nolak
ane nolak
maaf kalo :Repost
uda ga bayar di kasi duit lagi
penipu yang ulung....
si bakri sebnarnya pinter dia bisa menghitung 6-11=-5 lho...
ada aja nih agan, asli kocak gan








hahaaaa...ooonya si bakrie..
mmpr dimari jg gan ada joke lucu neh,..
Quote:klik buat joke 1
klik buat joke 2
tega amat gan

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO
Mejeng dipejwan .

wkwkkw kocak gann
si bakri oon banget sih
lah, si bakrinya kyk gt
masa dy yg jualan, dy juga yg berhutang, kapan untungnya tuh
wkwkwkwkw tukang rotinya oon Harga sebuah RotiHarga sebuah RotiHarga sebuah Roti
Sepi amat ni thread
Quote:Original Posted By Texasnet2nd
Selamat datang Di Trit Ane gan
langsung aja
namnya bakri dia baru dapet kerjaan jaga warung
nah waktu itu ada pembeli mau beli roti..
Pembeli : Ini berapa Kri...
Bakri : 6.000 pak
Pembeli : Nih (20.000)
Bakri : wah kyaknya ga da kembaliannya pak cuman ada 5ribuan satu
Pembeli : ya sudah ni duit saya 11.000
Bakri :wah pak 20.000 aja ngga ada kembaliannya apalagi 11.000
Pembeli :gini lho kri.. Roti Ini kan harganya 5 ribu ..duit saya 11 ribu
6-11 = berapa??
Bakri : (menghitung dengan kertas )min 5 pak
Pembeli : min samadengan apa?
Bakri : Hutang
Pembeli : haha berarti mas bakri hutang uang sama saya 5 ribu..
Bakri : oh iyaiyaiya
Pembeli : (mengambil uang yang ada di tangan bakri) haha terima kasih
Bakri : iya pak
5 BULAN KEMUDIAN WARUNG ITU BANGKRUT
Ane ga nolak
ane nolak
maaf kalo :Repost


Lawak min pedagang nya
wkwokokowkwk ngakak pedagangnya







Ngakak 

THREAD ANE SEPI
top banget dah, stress jadi ilang
wkakakakakak

bakri bener bener
bakri kolak gan
bisa dipastikan kenapa bangkrut...karena kasirnya bego
hahaha lumayan gan bikin ane
kasian si bakri