alexa-tracking

Insiden kecelakaan latihan sar kapal selam tni al

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015340534/insiden-kecelakaan-latihan-sar-kapal-selam-tni-al
Insiden kecelakaan latihan sar kapal selam tni al
sory kalo dopost.....

Dua penyelam TNI AL kecelakaan saat latihan evakuasi


Quote:

Quote:


Quote:
Turut berduka cita ya. Semoga keluarganya diberikan ketabahan emoticon-Mewek
turut berduka cita.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
pangkatnya mayor dan kolonel.. emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Indonesia kehilangan 2 putra terbaiknya.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

bagi yg pinter scubadiving...
itu knp y.. sampe kejadian dekompresi tk. 1...emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
Khoontol kembali turut berduka ,

Soalnya .....

Tadi ada trit lain dengan beritanya ya sama.
ternyata gan.... salah satu korban nya temen smp ane di surabaya. Mayor Eko Idang Prabowo. emoticon-Berduka (S)

sekali lagi, ane cuma bisa berbela sungkawa sebesar-besarnya....
Ikut berduka cita. Semoga korban tersebut dapat diterima diSISINYAemoticon-Berduka (S)
turut berduka cita sedalam2nya
smoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan lahir batin
ikut berduka dengan peristiwa ini emoticon-Berduka (S)
wah...mpe kayak gt ya??
semoga cepet pulih ja kl gt..
ikut berduka cita aja..

btw, thread bagus gini kok malah sepi ya??
kalo gk slah baca bkanya kndisinya msh pinsan
masih d taroh dlm chamber amp sdar
kok dah pd brduka
apa dh tau pasti kndisinya trakhir bgmn

maaf kl slah baca
mudah2an tidak terjadi sesuatu yg tidak di inginkan...
Quote:


kalo di liat dari pangkatnya dua penyelam tentunya sudah berpengalaman
Turut berduka cita emoticon-Berduka (S) semoga keluarga diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan
paru2nya mengeluarkan buih itu...kelamaan dalam air kena tekanan...di tambah tabung oksigen bocor....moga aja ga fatal nyerang sampe otak emoticon-Berduka (S)

udah kagak bisa nyelam2 lagi tuh mayor sama kolonel kedepannya emoticon-Berduka (S)
bapa ane tuh gann......emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Ini pada nggak baca artikel ya?!?!

Orang kondisi nya masih dalam pengawasan, koq dah pada bilang wafat?!?!?!

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bata (S)
dekompresi? terlalu cepat naik? atau terlalu cepat turun?
semoga lekas sembuh untuk korban emoticon-Berduka (S)
WOI!!!
TSnya gebleg, baca aturannya sebelum nge-post!
ini berita bulan Juli kemarin emoticon-Blue Guy Bata (L)
belum ada berita meninggal kok komennya pada turut berduka cita???
kayaknya bangsa kita ini sering kecelakaan saat latihan ya gan.. turut berduka..
×