Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015337900/nomor-tiket-kereta-urut
Ngakak Nomor Tiket Kereta Urut
Semoga g

Langsung aja :

Di depan loket stasiun kereta api commuter line, seorang calon penumpang membeli dua lembar tiket berdiri, ia menanya kepada penjual tiket: "Kedua tiket ini letaknya apa di satu tempat? Nomornya apa berurutan?"

Sesudah berpikir sejenak, si penjual tiket menjawab: "Jika kalian akan berdiri di satu tempat sudah tentu boleh, bila tak mau berdiri di satu tempat juga tak dilarang."

semoga anda bisa

TS tidak menerima

tapi menerma

dan berharap
PERTAMAX , senyum doang gan . tapi boleh juga sih Ane bantu gan .
ane gak ngerti gan

joke ente bikin ane aja deh hehe

Quote:Original Posted By Fikriultras
Nomor Tiket Kereta Urut
Nomor Tiket Kereta UrutNomor Tiket Kereta Urut
Nomor Tiket Kereta Urut






Quote:Original Posted By Fikriultras
ane gak ngerti gan

joke ente bikin ane aja deh hehe



sorry gan , Ane posisi di atas agan . udah gw lempar gan . semoga banyak yang komeng
yg jd lelucon nya dman gan
ane maksudnya apa gan?

ney yang komeng pada

ane mau komeng apa lama2 jadi gini
Quote:Original Posted By .NABABAN.
yg jd lelucon nya dman gan


kata kata terakhir gan
Ga ngerti


Spoiler for Nitip Lapak:
Quote:Original Posted By Settlemention
Ga ngerti


Spoiler for Nitip Lapak:


cek lagi
bisa aja ente gan

kurang ngerti ane gan
hahahaha bisa bisa dah
hahahaha yg nmny diri dimana aj bebas dkt toilet jg ga di larang
berarti tiketnya tiket berdiri ya gan?
bukan tiket duduk...
bener banget tuh gan
hahahahahaha ada2 aja nih agan
Nomor Tiket Kereta Urut



PALING TERPERCAYA TERMURAH TERLENGKAP DAN PUSATNYA SEKASKUS
Sungguh terlalu TS-nya, , , Terlalu membuat ane pusing karena ga ngerti
penumpang bego banget
Quote:Original Posted By K1mnun
hahahahahaha ada2 aja nih agan
Nomor Tiket Kereta Urut



PALING TERPERCAYA TERMURAH TERLENGKAP DAN PUSATNYA SEKASKUS


no berjualan gan di trid ane
×