Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015334533/bersetubuh-mendapat-pahala--gak-ngakak-masuk-neraka
Hepi BERSETUBUH mendapat PAHALA ( GAK NGAKAK MASUK NERAKA )
Seorang wanita cantik Bernama
Dewi

( nama samaran aja x yah )

Tengah
menikmati perjalanannya Dalam
kapal pesiar. Dia sangat
mengagumi kemewahan kapal itu.

Baru pertama kali dia melihat kapal mewah seperti itu.
Untuk mengenang

perjalanannya dia menulis dalam

buku hariannya.

Tanggal 13:
Bukan
hari yang sial ... namun
keberuntungan buatku.
Aku bisa
mengenal kapten kapal dan ternyata dugaanku benar .... Dia
sangat gagah dan tampan ...aaah
benar-benar beruntungnya aku.


Tanggal 14:
Tanpa kuduga sang
kapten mengajakku makan malam
dan ..... alamak dia juga sempat memuji kecantikannku .....
Aku jadi
tersanjung.

Tanggal 15: Dia
mengajak aku makan malam lagi.
Sang kapten ternyata nakal juga ...
dia mulai berani mengajak aku
Bersetubuh dan menunggu jawabanku besok.

Tanggal 16:
Dia menagih
janji ..... dengan jual mahal kutolak
dia.
(Emangnya gua apaakah...) eh ...
dia malah mengancam akan
menenggelamkan kapal beserta
1200 penumpangnya.

Tanggal 17:
Pagi yang cerah ..... aku bangga
bisa menyelamatkan nyawa 1200
penumpang...

Oh Indah nya BERZINAH MENDAPAT PAHALA
Wkwkwkwk... Lucu bgt gan..
wwkwkkwkw, enak bgt tuh gan. demi keselamatan orang lain
bisa aja TS nih


wkwkwkwkwkwk !!

gokil gan lucu lah lumayan

KEEP POSTING YA GAN !!!


bwakakakakak
bisa aja joke agan ne, bikin ane





ntar gan beneren dapat pahala apa kagak,

ane tanya pak ustadz dulu

ane bantu gan

semangat gan
wkwkwk... emang ane gan!
tapi ada 2 kata inti dalam trit ini
Spoiler for kata inti:

ane bantu aja, ya...
kalo mau liat nih, trit2 ane


ane mau duluan, ya...
bingung ane gan \t \t
jiah trnyt, itu sih akal2annya sang kapten,
Geblek bgt dah, tetep aj dosa itumah gan,
wkwkwk Dapat double kenikamatan dia gan
Quote:Original Posted By arisaokogawa
ah... itu sih "pengen" aja sebenernya..cuma pake alibi nyelametin penumpang kapal.. wkakakkakaa BERSETUBUH mendapat PAHALA ( GAK NGAKAK MASUK NERAKA )


Ane setubuh sama agan yg 1 ini.
wkwkwkwkw : nagkaaaak gan
gokil gan
wakakakakkaka

lumayan nyengir di siang hari
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
wkwkw boleh juga tuh ilmu nya wwkwkw ngakak
Jiakakakakaka Modus nya bisa banget
singkat, padat, koplak
×