alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015330838/ngakakakibat-meniru-spider-man
[ngakak]AKIBAT MENIRU SPIDER-MAN...
DIJAMIN NO emoticon-Blue Repost (soal'a ane ambil dari kejadian sodara ane yg kecil)

Langsung ke TKP aja gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

pas hari rabu-jum'at malem kan ada film spider-man 1-3. Nah kebetulan sodara kecil ane yg berusia 3,5 thn lgi nginep dirumah ane, terus ane ajak aja dia nonton spider-man(karena dia penggemar spider-man), spider-man 1 diceritakan si Peter Parker jadi Spider-man karena digigit laba2, pas si Peter digigit jadi spider-man, dia ngomong ke ane
"Bang, coba izal bisa jadi spider-man pasti keren yah ?(sambil mempragakan gaya spiedr-man)",tanya dia ke ane, ane jawab "iya,tapi mana bsa kamu jadi spider-man!",jawab ane. film spider-man lagi iklan, lalu ia ke kamar mandi, nah di kamar mandi itu ada sarang laba2 dan kebetulan ada laba2'a, dia mikir sejenak, klo si Peter Parker jadi spider-man karena digigit laba2, nah dia nyoba ambil tuh laba2 biar disuruh ngegigit dia, pas ane lagi nonton OVJ ane ngedenger suara teriakan dari kamar mandi, pas ane buka pintu kamar mandi dia lagi nangis kesakitan dan ada luka di bagian atas tangan'a dan ada seekor laba2 lagi mau kembali kesarang'a, lalu ane tanya "kenpa kamu ?" tanya ane, dia menjawab "izal tadi ngambil laba2 supaya ngegigit izal (sambil menangis)", "loh memang ada apa kamu mau digigit sama laba2 segala ?" tanya ane lagi
"Izal pengen jadi spier-man bang... (sambil mengeluarkan air mata)" jawab dia, dalam hati ane " emoticon-Cape d... ini bocah gebleg banget yah ... pengen jadi spider-man kok ampe kaya gini", ya udah ane ga tega dia merintih kesakitan, ane obatin aja dia. TAMAT

klo berkenan boleh dong mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L) yang blum ISO boleh bantu emoticon-Rate 5 Star aja

Ane ga mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
dan ane sangat mengharapkan KOMENG agan.
koplak ente gan emoticon-Ngakak

Ane bantu emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Nitip Lapak:
emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By Settlemention
koplak ente gan emoticon-Ngakak

Ane bantu emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Nitip Lapak:

iya gan sodara ane yg koplak masa pengen jadi spider-man harus digigit sama laba2 segala...
oh iya BTW ente pertamax di trit ane gan emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu bocah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By BlueStar99
iya gan sodara ane yg koplak masa pengen jadi spider-man harus digigit sama laba2 segala...
oh iya BTW ente pertamax di trit ane gan emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Tiada pertamaX diantara kita emoticon-Cool emoticon-Cool

Spoiler for :
Quote:Original Posted By guzarmstrong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu bocah emoticon-Cape d...
bocah emang gitu kaga ngerti apa2 emoticon-Cape d...
namanya juga bocah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cyclonedragon
namanya juga bocah emoticon-Big Grin
bener gan bocah emang gitu setiap dia penasaran pasti dicoba tanpa melihat resiko emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
mudah2an seger emoticon-Ngakak
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
lumayan gan.heehehhe
Quote:Original Posted By edwrjanice
lumayan gan.heehehhe
bantu emoticon-Sundul biar rame nih trit gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ya namanya juga anak2 gan hehehehe.......
Quote:Original Posted By tokolaris
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ya namanya juga anak2 gan hehehehe.......
Iya gan maklumin aja yg penting agan terhibur emoticon-2 Jempol
jiahhhh ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mana ada laba" rumahan yg menggigit.....bokis nie TS....dasar alay emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By rizqan321
jiahhhh ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
thanx gan tolong bantu emoticon-Rate 5 Star dong