alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015328130/baca-aja--jangan-sakit-hati-gan-true-stroy
baca aja ! jangan sakit hati gan (true stroy)
slam kaskuser gan, newbie pengen share ni

kejadiannya pas ane libur k bekasi gan ..

waktu itu ane ma temen ane maen k BTC (bekasi tred center) , karna kita dah pada kelaparan, akhirnya kita amilih buat makan d KFC.
dan kebetulan d situ antri panjang gan, gak tau knpa ane dapat antrian paling enak, depan ane cwe cantik bgt pake rok mini, mata ane liatin trus tu emoticon-Bikini:
untung aja ampe kagak ngecrit emoticon-Genit:

slesai antrian panjang, tibalah waktu pembayaran si cwe, karna ane d belakang tu cwe ane tetep aja masih liatin tu emoticon-Bikini:
pas tu cwe merogoh2 saku pengen bayar ternyata dompetnya gak ada gan..
sambil emoticon-Marah plototin ane
dia teriak
LU NYOLONNG DOMPET GW YA??

smua yg d situ pada kaget liatin ane, ane malu tapi tetep pasang tampang emoticon-Cool
terjadi la peperangan mulut antara ane dg tu cwe seksi emoticon-Genit:
A: ane
C: cwe

cwe: woy lu nyolong dompet gw yak???
ane: ha?? emoticon-Bingung
cwe: gak usah sok2 bego dah lu (bentak2)
ane: mbak bisa sopan dikit ngomongnya??
cwe: alah gak usah bnyk omong dah lu, lu yg ngambil dompet gw kan???
ane: (mulai panas ane) eh bab* lu nuduh jgn sembarangan aja, ada bukti kgak???
cwe: pasti lu k sini sama temen2 lu, pasti udah luu rencanain
ane: ni temen2 gw d blakng smua pada ngantri, rencana pala lu bau menyan

setlah ane adu bacot, temen ane juga adu bacot, SATPAM datang..
ane akhirnya d bawa sama temen ane k post satpam d situ dan d sidang

A: ane
C: cwe
S: satpam
T: temen ane

satpam: ma'af ini ada masalah apa ya??
cwe: ni pak 2 orang kayaknya yg nyolong dompet saya
ane: kayaknya??? gila lu gak ada bukti maen tuduh aja, pak coba periksa aja kita berdua
T: iya ni pak periksa ampe gw buka sempak gw juga kgak takut pak
cwe: jelas aja lu gak takut, pasti udah lu kasi temen lu yg laen pas lu ngmbil dompet gw
ane: ngehek ni cwe. (kalo jelek udah gw bejek2 ni muka cwe)
cwe: apaan lu njing

akhirnya adu bacot gak slesai2, pengen d slesain ke pengadilan
tapi ane gak mau gan, ane minta d slesain d sini, tu cwe nelpon nyokap nya buat dateng k sini

datang la nyokapnya (tante2 sexy dg belahan dada montok)
TT: tante sexy

TT: pak satpam anak saya knpa???
pak satapam pun certiain kronoligis ampe si tante bingung
si anak nanyan sama emanknya

cwe: mama knpa??
TT: gpp, kmu lain kali jgn nuduh orang sembarangan
cwe: emank bener kok, pasti dia orangnya, maslahnya dia ngantri dblakang sasha (nama samaran)
ane dan temeen ane: emank kalo kita ngantri blakng mbak, harus kita yg jadi pelakunya??
cwe: ya jelas donk
TT: udah2 jgn ribut lagi, sebetulnya dompet kamu bukan ilang sasha.
tapi ketinggalan d rumah

ane dan temen ane: hah??? WTF
ane: makan tu oncom, gak bawa dompet juga pake bilang d copet la
manknya mabk hati2 kalo mau nuduh orang, pake BB dong
cwe: ngapain bawa black berry
ane: barang bukti oon emoticon-Hammer2
TT: ya udah, klo gitu saya sama anak saya minta ma'af atas kejadian ini
ane: wah enak bgt ya buk cuma minta ma'af, skrang gmn kalo saya teriakin ibu tukang copet d dengar orang satu mall gmn???
cwe: trus lu mau apa?? (sambil ngotot)
ane: balikin harga diri gw depan smua orang, lu teriak2 sono, lu ngaku kalo lu yg salah atas kejadian ini
cwe: ogah !
ane: kalo ogah ya udah, ane minta d sidang aja, karna mencermakan nama baik, dalah hukm surat alkohol ayat 3 botol emoticon-Hammer2
TT:jgn nak, kita slesaiin dg kekeluargaan aja
ane: kluarga saya gak d sini tante !!
TT: ya udah gini aja, (ngluarin duit) ini buat kamu atas ma'af saya
ane: 300 ribu??? skrang tante saya sewa 1 juta buat saya teriakkan copet biar smua denger gmn?? deal??? harga diri emank murah??? kalo perlu sama anak tante saya sewa !! emoticon-Marah
TT: ya udah kmu maunya brpa???
ane: harga diri emank brpa tante??? ada gak yg murah??
ya udah saya minta 5 juta aja :maho
TT: bnyk bgt nak !
ane: kalo gak mau ya kita urus aja d sidang, gmn??? mungkin kena nya lebih
TT: ok kalo gitu asal gak d sidang, punya no REK. nak??
ane: saya mau uang cash ! emoticon-Cool

setelah itu s tante ama anaknya yg bikin gw emoticon-Najis tapi juga bikin emoticon-Genit:
pergi k ATM buat ngambil tu duit
ane rasa2 gak percaya bakal dapat duit 5 juta
setelah trnsaksi slesai, ane pegang tu duit 5 juta sama temen ane
bahagia bgt gan dapat duit 5 juta tanpa kerja emoticon-Ngakak

pada saat itu la kejadian aneh, nyokap ane datang bawa gayung berisi air, ane bingung kok d sini ade nyokap ane, ane kan lagi liburan d bekasi, nyokap ane lagi d jambi
tiba tiba byuuurrrrr
muka ane d siram
sambil nyokap ane teriak

ZIA BANGUN !!! UDAH SIANG INI, CEPET JAGA TOKO

dg setengah sadar ane rogoh saku kantong calane ane, ternyata duit ane lenyap 5 juta gara2 mimpi emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
gak ngarep bata, cuma menghibur gan, kalo gak menghibur mohon jgn d bata gan emoticon-Turut Berduka sakit gan
kasi emoticon-Toast aja gan emoticon-Malu (S)

Ngakak 

pertamax dulu emoticon-Add Friend (S)
ane baca ampe pelotot endingnya ga enak banget gan, cuma mimpi emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
kyknya dah sering ada cerita beginian yak emoticon-Sorry
terlalu panjang gan cerita ny..
ane baca mpe ikut2an melotot eh tau ny mimpi emoticon-Cape d... (S)
tp mayan bikin ane nyengir emoticon-Big Grin

Ngakak 

MANTEP GAN NGAKAK GWA LIAT PERTAMA TERAKHIRNYA NYESEK WKWKWKWK KEEP POSTING GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Army (S)
bermuka malu cmapur emosi akhirnya senang jg gan slamt menikmati duit 5jtemoticon-Selamatemoticon-Selamat
hahahahaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah ente gan... emoticon-Ngakak
kocak abis gan, update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Gokil Gan.. Walau ngarang tetep Asssiiikkk..emoticon-Big Grin
wah koplak ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zia.abu2
slam kaskuser gan, newbie pengen share ni

kejadiannya pas ane libur k bekasi gan ..

waktu itu ane ma temen ane maen k BTC (bekasi tred center) , karna kita dah pada kelaparan, akhirnya kita amilih buat makan d KFC.
dan kebetulan d situ antri panjang gan, gak tau knpa ane dapat antrian paling enak, depan ane cwe cantik bgt pake rok mini, mata ane liatin trus tu emoticon-Bikini:
untung aja ampe kagak ngecrit emoticon-Genit:

slesai antrian panjang, tibalah waktu pembayaran si cwe, karna ane d belakang tu cwe ane tetep aja masih liatin tu emoticon-Bikini:
pas tu cwe merogoh2 saku pengen bayar ternyata dompetnya gak ada gan..
sambil emoticon-Marah plototin ane
dia teriak
LU NYOLONNG DOMPET GW YA??

smua yg d situ pada kaget liatin ane, ane malu tapi tetep pasang tampang emoticon-Cool
terjadi la peperangan mulut antara ane dg tu cwe seksi emoticon-Genit:
A: ane
C: cwe

cwe: woy lu nyolong dompet gw yak???
ane: ha?? emoticon-Bingung
cwe: gak usah sok2 bego dah lu (bentak2)
ane: mbak bisa sopan dikit ngomongnya??
cwe: alah gak usah bnyk omong dah lu, lu yg ngambil dompet gw kan???
ane: (mulai panas ane) eh bab* lu nuduh jgn sembarangan aja, ada bukti kgak???
cwe: pasti lu k sini sama temen2 lu, pasti udah luu rencanain
ane: ni temen2 gw d blakng smua pada ngantri, rencana pala lu bau menyan

setlah ane adu bacot, temen ane juga adu bacot, SATPAM datang..
ane akhirnya d bawa sama temen ane k post satpam d situ dan d sidang

A: ane
C: cwe
S: satpam
T: temen ane

satpam: ma'af ini ada masalah apa ya??
cwe: ni pak 2 orang kayaknya yg nyolong dompet saya
ane: kayaknya??? gila lu gak ada bukti maen tuduh aja, pak coba periksa aja kita berdua
T: iya ni pak periksa ampe gw buka sempak gw juga kgak takut pak
cwe: jelas aja lu gak takut, pasti udah lu kasi temen lu yg laen pas lu ngmbil dompet gw
ane: ngehek ni cwe. (kalo jelek udah gw bejek2 ni muka cwe)
cwe: apaan lu njing

akhirnya adu bacot gak slesai2, pengen d slesain ke pengadilan
tapi ane gak mau gan, ane minta d slesain d sini, tu cwe nelpon nyokap nya buat dateng k sini

datang la nyokapnya (tante2 sexy dg belahan dada montok)
TT: tante sexy

TT: pak satpam anak saya knpa???
pak satapam pun certiain kronoligis ampe si tante bingung
si anak nanyan sama emanknya

cwe: mama knpa??
TT: gpp, kmu lain kali jgn nuduh orang sembarangan
cwe: emank bener kok, pasti dia orangnya, maslahnya dia ngantri dblakang sasha (nama samaran)
ane dan temeen ane: emank kalo kita ngantri blakng mbak, harus kita yg jadi pelakunya??
cwe: ya jelas donk
TT: udah2 jgn ribut lagi, sebetulnya dompet kamu bukan ilang sasha.
tapi ketinggalan d rumah

ane dan temen ane: hah??? WTF
ane: makan tu oncom, gak bawa dompet juga pake bilang d copet la
manknya mabk hati2 kalo mau nuduh orang, pake BB dong
cwe: ngapain bawa black berry
ane: barang bukti oon emoticon-Hammer2
TT: ya udah, klo gitu saya sama anak saya minta ma'af atas kejadian ini
ane: wah enak bgt ya buk cuma minta ma'af, skrang gmn kalo saya teriakin ibu tukang copet d dengar orang satu mall gmn???
cwe: trus lu mau apa?? (sambil ngotot)
ane: balikin harga diri gw depan smua orang, lu teriak2 sono, lu ngaku kalo lu yg salah atas kejadian ini
cwe: ogah !
ane: kalo ogah ya udah, ane minta d sidang aja, karna mencermakan nama baik, dalah hukm surat alkohol ayat 3 botol emoticon-Hammer2
TT:jgn nak, kita slesaiin dg kekeluargaan aja
ane: kluarga saya gak d sini tante !!
TT: ya udah gini aja, (ngluarin duit) ini buat kamu atas ma'af saya
ane: 300 ribu??? skrang tante saya sewa 1 juta buat saya teriakkan copet biar smua denger gmn?? deal??? harga diri emank murah??? kalo perlu sama anak tante saya sewa !! emoticon-Marah
TT: ya udah kmu maunya brpa???
ane: harga diri emank brpa tante??? ada gak yg murah??
ya udah saya minta 5 juta aja :maho
TT: bnyk bgt nak !
ane: kalo gak mau ya kita urus aja d sidang, gmn??? mungkin kena nya lebih
TT: ok kalo gitu asal gak d sidang, punya no REK. nak??
ane: saya mau uang cash ! emoticon-Cool

setelah itu s tante ama anaknya yg bikin gw emoticon-Najis tapi juga bikin emoticon-Genit:
pergi k ATM buat ngambil tu duit
ane rasa2 gak percaya bakal dapat duit 5 juta
setelah trnsaksi slesai, ane pegang tu duit 5 juta sama temen ane
bahagia bgt gan dapat duit 5 juta tanpa kerja emoticon-Ngakak

pada saat itu la kejadian aneh, nyokap ane datang bawa gayung berisi air, ane bingung kok d sini ade nyokap ane, ane kan lagi liburan d bekasi, nyokap ane lagi d jambi
tiba tiba byuuurrrrr
muka ane d siram
sambil nyokap ane teriak

ZIA BANGUN !!! UDAH SIANG INI, CEPET JAGA TOKO

dg setengah sadar ane rogoh saku kantong calane ane, ternyata duit ane lenyap 5 juta gara2 mimpi emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
gak ngarep bata, cuma menghibur gan, kalo gak menghibur mohon jgn d bata gan emoticon-Turut Berduka sakit gan
kasi emoticon-Toast aja gan emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak derita loe gan,.... makanya klo mimpi jgn muluk" coba mimpinya 50 rebu aja mungkin gak ilang tuh duit dari kantong emoticon-Malu
wkwkwkwk... ente bikin cerita panjang banget gan.. gak taunya mimpi...



emoticon-Ngakak bener ane
siahh guera bangun kehed! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dieldi
[CENTER]
baca aja ! jangan sakit hati gan (true stroy)


ane malah ngakak liat pic yg ini gan.. emoticon-Ngakak
siaal kamfreet gak taunya ngimpi hahaha emoticon-Ngakak gua bacanya
Anjiiiiiiiiiiiiiiiiing Anjiiiiiiiiiiiiiiiing lu gan emoticon-Mad (S) tumben nih malming gue lagi niat baca dari awal ampe abis Ehhhh sekali nya niat baca thread ujung" nya ga Enakin bangeeeeeeed ngeheeeeeee emoticon-Mad (S) nyesel gue baca emoticon-Ngakak padahal gue udah kebawa Emosi tadi emoticon-Najis (S)
×