Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015328130/baca-aja--jangan-sakit-hati-gan-true-stroy
baca aja ! jangan sakit hati gan (true stroy)
slam kaskuser gan, newbie pengen share ni

kejadiannya pas ane libur k bekasi gan ..

waktu itu ane ma temen ane maen k BTC (bekasi tred center) , karna kita dah pada kelaparan, akhirnya kita amilih buat makan d KFC.
dan kebetulan d situ antri panjang gan, gak tau knpa ane dapat antrian paling enak, depan ane cwe cantik bgt pake rok mini, mata ane liatin trus tu :
untung aja ampe kagak ngecrit :

slesai antrian panjang, tibalah waktu pembayaran si cwe, karna ane d belakang tu cwe ane tetep aja masih liatin tu :
pas tu cwe merogoh2 saku pengen bayar ternyata dompetnya gak ada gan..
sambil plototin ane
dia teriak
LU NYOLONNG DOMPET GW YA??

smua yg d situ pada kaget liatin ane, ane malu tapi tetep pasang tampang
terjadi la peperangan mulut antara ane dg tu cwe seksi :
A: ane
C: cwe

cwe: woy lu nyolong dompet gw yak???
ane: ha??
cwe: gak usah sok2 bego dah lu (bentak2)
ane: mbak bisa sopan dikit ngomongnya??
cwe: alah gak usah bnyk omong dah lu, lu yg ngambil dompet gw kan???
ane: (mulai panas ane) eh bab* lu nuduh jgn sembarangan aja, ada bukti kgak???
cwe: pasti lu k sini sama temen2 lu, pasti udah luu rencanain
ane: ni temen2 gw d blakng smua pada ngantri, rencana pala lu bau menyan

setlah ane adu bacot, temen ane juga adu bacot, SATPAM datang..
ane akhirnya d bawa sama temen ane k post satpam d situ dan d sidang

A: ane
C: cwe
S: satpam
T: temen ane

satpam: ma'af ini ada masalah apa ya??
cwe: ni pak 2 orang kayaknya yg nyolong dompet saya
ane: kayaknya??? gila lu gak ada bukti maen tuduh aja, pak coba periksa aja kita berdua
T: iya ni pak periksa ampe gw buka sempak gw juga kgak takut pak
cwe: jelas aja lu gak takut, pasti udah lu kasi temen lu yg laen pas lu ngmbil dompet gw
ane: ngehek ni cwe. (kalo jelek udah gw bejek2 ni muka cwe)
cwe: apaan lu njing

akhirnya adu bacot gak slesai2, pengen d slesain ke pengadilan
tapi ane gak mau gan, ane minta d slesain d sini, tu cwe nelpon nyokap nya buat dateng k sini

datang la nyokapnya (tante2 sexy dg belahan dada montok)
TT: tante sexy

TT: pak satpam anak saya knpa???
pak satapam pun certiain kronoligis ampe si tante bingung
si anak nanyan sama emanknya

cwe: mama knpa??
TT: gpp, kmu lain kali jgn nuduh orang sembarangan
cwe: emank bener kok, pasti dia orangnya, maslahnya dia ngantri dblakang sasha (nama samaran)
ane dan temeen ane: emank kalo kita ngantri blakng mbak, harus kita yg jadi pelakunya??
cwe: ya jelas donk
TT: udah2 jgn ribut lagi, sebetulnya dompet kamu bukan ilang sasha.
tapi ketinggalan d rumah

ane dan temen ane: hah??? WTF
ane: makan tu oncom, gak bawa dompet juga pake bilang d copet la
manknya mabk hati2 kalo mau nuduh orang, pake BB dong
cwe: ngapain bawa black berry
ane: barang bukti oon
TT: ya udah, klo gitu saya sama anak saya minta ma'af atas kejadian ini
ane: wah enak bgt ya buk cuma minta ma'af, skrang gmn kalo saya teriakin ibu tukang copet d dengar orang satu mall gmn???
cwe: trus lu mau apa?? (sambil ngotot)
ane: balikin harga diri gw depan smua orang, lu teriak2 sono, lu ngaku kalo lu yg salah atas kejadian ini
cwe: ogah !
ane: kalo ogah ya udah, ane minta d sidang aja, karna mencermakan nama baik, dalah hukm surat alkohol ayat 3 botol
TT:jgn nak, kita slesaiin dg kekeluargaan aja
ane: kluarga saya gak d sini tante !!
TT: ya udah gini aja, (ngluarin duit) ini buat kamu atas ma'af saya
ane: 300 ribu??? skrang tante saya sewa 1 juta buat saya teriakkan copet biar smua denger gmn?? deal??? harga diri emank murah??? kalo perlu sama anak tante saya sewa !!
TT: ya udah kmu maunya brpa???
ane: harga diri emank brpa tante??? ada gak yg murah??
ya udah saya minta 5 juta aja :maho
TT: bnyk bgt nak !
ane: kalo gak mau ya kita urus aja d sidang, gmn??? mungkin kena nya lebih
TT: ok kalo gitu asal gak d sidang, punya no REK. nak??
ane: saya mau uang cash !

setelah itu s tante ama anaknya yg bikin gw tapi juga bikin :
pergi k ATM buat ngambil tu duit
ane rasa2 gak percaya bakal dapat duit 5 juta
setelah trnsaksi slesai, ane pegang tu duit 5 juta sama temen ane
bahagia bgt gan dapat duit 5 juta tanpa kerja

pada saat itu la kejadian aneh, nyokap ane datang bawa gayung berisi air, ane bingung kok d sini ade nyokap ane, ane kan lagi liburan d bekasi, nyokap ane lagi d jambi
tiba tiba byuuurrrrr
muka ane d siram
sambil nyokap ane teriak

ZIA BANGUN !!! UDAH SIANG INI, CEPET JAGA TOKO

dg setengah sadar ane rogoh saku kantong calane ane, ternyata duit ane lenyap 5 juta gara2 mimpi


gak ngarep bata, cuma menghibur gan, kalo gak menghibur mohon jgn d bata gan sakit gan
kasi aja gan

Ngakak 

pertamax dulu
ane baca ampe pelotot endingnya ga enak banget gan, cuma mimpi

kyknya dah sering ada cerita beginian yak
terlalu panjang gan cerita ny..
ane baca mpe ikut2an melotot eh tau ny mimpi
tp mayan bikin ane nyengir

Ngakak 

MANTEP GAN NGAKAK GWA LIAT PERTAMA TERAKHIRNYA NYESEK WKWKWKWK KEEP POSTING GAN
bermuka malu cmapur emosi akhirnya senang jg gan slamt menikmati duit 5jt
hahahahaa
wkwkwkkkw parah ente gan...
kocak abis gan, update trus gan jokes-nya



Gokil Gan.. Walau ngarang tetep Asssiiikkk..
wah koplak ente gan
Quote:Original Posted By zia.abu2
slam kaskuser gan, newbie pengen share ni

kejadiannya pas ane libur k bekasi gan ..

waktu itu ane ma temen ane maen k BTC (bekasi tred center) , karna kita dah pada kelaparan, akhirnya kita amilih buat makan d KFC.
dan kebetulan d situ antri panjang gan, gak tau knpa ane dapat antrian paling enak, depan ane cwe cantik bgt pake rok mini, mata ane liatin trus tu :
untung aja ampe kagak ngecrit :

slesai antrian panjang, tibalah waktu pembayaran si cwe, karna ane d belakang tu cwe ane tetep aja masih liatin tu :
pas tu cwe merogoh2 saku pengen bayar ternyata dompetnya gak ada gan..
sambil plototin ane
dia teriak
LU NYOLONNG DOMPET GW YA??

smua yg d situ pada kaget liatin ane, ane malu tapi tetep pasang tampang
terjadi la peperangan mulut antara ane dg tu cwe seksi :
A: ane
C: cwe

cwe: woy lu nyolong dompet gw yak???
ane: ha??
cwe: gak usah sok2 bego dah lu (bentak2)
ane: mbak bisa sopan dikit ngomongnya??
cwe: alah gak usah bnyk omong dah lu, lu yg ngambil dompet gw kan???
ane: (mulai panas ane) eh bab* lu nuduh jgn sembarangan aja, ada bukti kgak???
cwe: pasti lu k sini sama temen2 lu, pasti udah luu rencanain
ane: ni temen2 gw d blakng smua pada ngantri, rencana pala lu bau menyan

setlah ane adu bacot, temen ane juga adu bacot, SATPAM datang..
ane akhirnya d bawa sama temen ane k post satpam d situ dan d sidang

A: ane
C: cwe
S: satpam
T: temen ane

satpam: ma'af ini ada masalah apa ya??
cwe: ni pak 2 orang kayaknya yg nyolong dompet saya
ane: kayaknya??? gila lu gak ada bukti maen tuduh aja, pak coba periksa aja kita berdua
T: iya ni pak periksa ampe gw buka sempak gw juga kgak takut pak
cwe: jelas aja lu gak takut, pasti udah lu kasi temen lu yg laen pas lu ngmbil dompet gw
ane: ngehek ni cwe. (kalo jelek udah gw bejek2 ni muka cwe)
cwe: apaan lu njing

akhirnya adu bacot gak slesai2, pengen d slesain ke pengadilan
tapi ane gak mau gan, ane minta d slesain d sini, tu cwe nelpon nyokap nya buat dateng k sini

datang la nyokapnya (tante2 sexy dg belahan dada montok)
TT: tante sexy

TT: pak satpam anak saya knpa???
pak satapam pun certiain kronoligis ampe si tante bingung
si anak nanyan sama emanknya

cwe: mama knpa??
TT: gpp, kmu lain kali jgn nuduh orang sembarangan
cwe: emank bener kok, pasti dia orangnya, maslahnya dia ngantri dblakang sasha (nama samaran)
ane dan temeen ane: emank kalo kita ngantri blakng mbak, harus kita yg jadi pelakunya??
cwe: ya jelas donk
TT: udah2 jgn ribut lagi, sebetulnya dompet kamu bukan ilang sasha.
tapi ketinggalan d rumah

ane dan temen ane: hah??? WTF
ane: makan tu oncom, gak bawa dompet juga pake bilang d copet la
manknya mabk hati2 kalo mau nuduh orang, pake BB dong
cwe: ngapain bawa black berry
ane: barang bukti oon
TT: ya udah, klo gitu saya sama anak saya minta ma'af atas kejadian ini
ane: wah enak bgt ya buk cuma minta ma'af, skrang gmn kalo saya teriakin ibu tukang copet d dengar orang satu mall gmn???
cwe: trus lu mau apa?? (sambil ngotot)
ane: balikin harga diri gw depan smua orang, lu teriak2 sono, lu ngaku kalo lu yg salah atas kejadian ini
cwe: ogah !
ane: kalo ogah ya udah, ane minta d sidang aja, karna mencermakan nama baik, dalah hukm surat alkohol ayat 3 botol
TT:jgn nak, kita slesaiin dg kekeluargaan aja
ane: kluarga saya gak d sini tante !!
TT: ya udah gini aja, (ngluarin duit) ini buat kamu atas ma'af saya
ane: 300 ribu??? skrang tante saya sewa 1 juta buat saya teriakkan copet biar smua denger gmn?? deal??? harga diri emank murah??? kalo perlu sama anak tante saya sewa !!
TT: ya udah kmu maunya brpa???
ane: harga diri emank brpa tante??? ada gak yg murah??
ya udah saya minta 5 juta aja :maho
TT: bnyk bgt nak !
ane: kalo gak mau ya kita urus aja d sidang, gmn??? mungkin kena nya lebih
TT: ok kalo gitu asal gak d sidang, punya no REK. nak??
ane: saya mau uang cash !

setelah itu s tante ama anaknya yg bikin gw tapi juga bikin :
pergi k ATM buat ngambil tu duit
ane rasa2 gak percaya bakal dapat duit 5 juta
setelah trnsaksi slesai, ane pegang tu duit 5 juta sama temen ane
bahagia bgt gan dapat duit 5 juta tanpa kerja

pada saat itu la kejadian aneh, nyokap ane datang bawa gayung berisi air, ane bingung kok d sini ade nyokap ane, ane kan lagi liburan d bekasi, nyokap ane lagi d jambi
tiba tiba byuuurrrrr
muka ane d siram
sambil nyokap ane teriak

ZIA BANGUN !!! UDAH SIANG INI, CEPET JAGA TOKO

dg setengah sadar ane rogoh saku kantong calane ane, ternyata duit ane lenyap 5 juta gara2 mimpi


gak ngarep bata, cuma menghibur gan, kalo gak menghibur mohon jgn d bata gan sakit gan
kasi aja gan


derita loe gan,.... makanya klo mimpi jgn muluk" coba mimpinya 50 rebu aja mungkin gak ilang tuh duit dari kantong
wkwkwkwk... ente bikin cerita panjang banget gan.. gak taunya mimpi...



bener ane
siahh guera bangun kehed!
Quote:Original Posted By Dieldi
[CENTER]
baca aja ! jangan sakit hati gan (true stroy)


ane malah ngakak liat pic yg ini gan..
siaal kamfreet gak taunya ngimpi hahaha gua bacanya
Anjiiiiiiiiiiiiiiiiing Anjiiiiiiiiiiiiiiiing lu gan tumben nih malming gue lagi niat baca dari awal ampe abis Ehhhh sekali nya niat baca thread ujung" nya ga Enakin bangeeeeeeed ngeheeeeeee nyesel gue baca padahal gue udah kebawa Emosi tadi
×