Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015326185/antara-dokter-amp-ibu-anak
Antara Dokter & Ibu Anak
Sebelum baca ceritanya jgn lupa vote nya ya
Kalo kurang lucu jangan di maklum baru pemula


Ngatiyem : Dok, anak saya sakit !
Dokter : ya saya tau, kalo gak sakit ngapain dbawa ksini>=)
Ngatiyem : tolong diperiksa dok !
Dokter : yaiyalah diperiksa. masa dinyanyiin? :>
Ngatiyem: (mulai emosi) ‘cepetan dikit dok ! /:/
Dokter : ‘bentar, lagi update status nih’ (=| selesai diperiksa..
Ngatiyem : gimana dok ? :/
Dokter : apanya’ :O
Ngatiyem : apakah status dokter ada yg komèn? ya,anak saya laah’ !!>:O
Dokter : ooh..’ :O
Ngatiyem : gmn keadaany dok?? | td udah dpriksa kan?’ :/
Dokter : gawat. ini gawat bgt. baik anak anda ilang !’ :s
Ngatiyem : anak saya memang gak punya baik dok! dia kan cewek !’>:O
Dokter : oh cewek ya, pantesan.. | kok gak ada susunya ?’ :s
Ngatiyem : ya jelas aja gak ada, umur nya baru 3 thun>:O
(#Ngatiyem mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar>:#)
Ngatiyem : ‘jadi anak saya sakit apa dok ?’ :s
Dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya ! seharusnya lebih tau donk.’>:/
Ngatiyem : DOKTERNYA KAN ANDA!! SKRG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA ??’
Dokter : ada dèh, kasi tau gak ya ??’
Ngatiyem : ^%&$&%#^*%^*#^*^%#^


JANGAN LUPA nya ya gan

Thanks
lumayan gan ngeselin tuh dokternya
Weks..
bener2 dokter yang koplak
dokternya ngajak ribut

coba kalo ayah si anak ikut, bisa dihajar tu dokternya

dokter edan
Dokternya ngajak berantem tuh.
hahahaahhaaha. kluprut bgt gan.
Antara Dokter & Ibu AnakAntara Dokter & Ibu AnakAntara Dokter & Ibu Anak
Aslii kocakkk gan.....ane sampe
edan..
lucu gan

keep posting aja gan






"AN84"
wkwkwkwk dokter bosen idup

Thumbs up 


dokter koplak bikin ngakak
gokil banget dah...
ane ngakak bacanya
dokternya ngajak ribut
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan
posting terus ya gan, ane pasti mampir
hahah asli sumpah dah kocak banget

Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin ane jadi kejang
haha ngatiyem emosi jadinya ya gan
×