Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015324197/cagub-stress
cagub stress..
apa yg ingin agan komentari tentang foto ini ?
no sotosop apalagi soto ayam gan

Spoiler for klik aja gan:
pertamax punya TS

cagub stress..
Quote:Original Posted By arisaokogawa
mentang2 bentar lagi pemilihan tapi bagus juga nih gan d share d kaskus..., kaya pernah liat di FB cagub stress..


nama pesbuknya apa gan ? hehe ane juga ada di fb
wkwkwkkwkwkwwk
itu cagub yg kaga mau dipilih gan
ahhahahaha, kocak gan. lanjutkan ....

Quote:cagub stress..cagub stress..cagub stress..



_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
cagub stress..
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
:cagub stress..

mana ada yang milih GUA gan

ada-ada j ni Cagub

tengokin trit ane jg gan :
[URL="http://http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14932386"]JANDA GAN..!!![/URL]
yang bisa nemuin huruf "R" dapet cendol segelas
coblos no 7
wah ati2 gan ntar kalo di tuntut kayak gunung salak gimana gan
jiah...ga bakalan ada yg milih klo gitu
hahahaha cagub yg terlalu jujur
liat dulu deh,,,gan..


hadduh ketemu pic ini lagi
kayanya udah liat, tp ga apa2 dah
Pasti SotoShop Tuh Gan.

Mana Ada Spanduk Kayak Gitu
Quote:Original Posted By DoYouLovedMe
Pasti SotoShop Tuh Gan.

Mana Ada Spanduk Kayak Gitu


ada tuh gan asli. coba selidik demi selidik
sangar amat gan spanduknya. itu calon nomor 7 ya gan. bisa aja
Quote:Original Posted By rizqan321
wkwkwkkwkwkwwk
itu cagub yg kaga mau dipilih gan


cagub bukan tukang parkir sama pawang ujan gan jadi jangan nuntun bar ga macet sama banjir
wah ini yang masuk berita itu loh



Karena pasangan cagub dan cawagub berani mengakui.