Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015323865/yang-mau-bokong-gratismasuuk
Yang mau bokong gratis.masuuk!!
kalo ane mengalami kejadian kayak gambar di bawah ini,muka gue bakal gue kantongin...

Ni gan gambarnya

Spoiler for mantabz:


Jiahhh takut jebmen ah, di linknya udah tertulis sepabkola entar foto cowo lagi wkwkwk
wah itu mah zing lith gan

wedew apaan tuh gan ada2 aja kau ini deh
gan ane gak doyan bokong
wakakakakka,,,,kacau ente gan,,bikin ngakak
Quote:Original Posted By wigoenax
gan ane gak doyan bokong

klo bokongnya cewe mau gk gan?
wkwkwkwkw gambarnya maho
kagak pake sempak sih
masih untung bagian belakang itu gan,coba kalo bagian depan..tambah malu lagi..
oek oek.... :maho
wkkwkwkw ane gan. wkwk







Yang mau bokong gratis.masuuk!!
ane bantu ya gan







Yang mau bokong gratis.masuuk!!
Hahahaha, bisa2nya bgitu..
ane
mantep gan ngocak abiss...




Posted with kaskusBetaQR
Jiah mengerikan
wkwkwkwkkw, parah banget tu orang
beneran gratis serasa tak lebat tu bokong