Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015321963/tebak-aroma
[yang jago nahan ketawa!. coba buktiin di sini] tebak aroma...!
Setelah selesai ML sepasang muda/di tebak2an.
Pria: "Kamu asli Sidoarjo ya, ... beraroma trasi."
Wanita: "Kalo Mas pasti dari Brebes, tuh telornya asin banget!!"
lumayan lah gan...
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan

tnsecom regiment

Quote:Original Posted By SalmonellaTyphi
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan


cerita segar di siang yang panas gan.. pa lagi minum es ijo
sarap banget dah

kacau nih si agan

keep postingbro
telur asin emank berasal dari brebes gan
Quote:Original Posted By bkshe 
telur asin emank berasal dari brebes gan


Yup, Brebes emang terkenal dengan telur asin. Ane pernah ke sana.
Rasanya pun beda.








_____________________________________________
Original Posted by JR89
jadi kayak orang stress, ngakak sendiri
Quote:Original Posted By GarudaFarma
jadi kayak orang stress, ngakak sendiri


DI RATE GAN BIAR NAIK LAGI NIHH...
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
tebak aroma
hahahah lumayan dah gan bikin ketaw aane
lumayan lah gan...
kocak gan
mayan malam malam cengar cengir
di samain sama makanan
ngakak
asli ngakak Abis nie thread
yang kasian dr padang gan. bau cabe
Quote:Original Posted By demastin
Setelah selesai ML sepasang muda/di tebak2an.
Pria: "Kamu asli Sidoarjo ya, ... beraroma trasi."
Wanita: "Kalo Mas pasti dari Brebes, tuh telornya asin banget!!"



biar naik lagi
thank buat agan2 yg udah kasih
×