Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015320570/pak-polisipol-pp-dan-densus-88
pak polisi,pol PP dan densus 88?
misi agan dan sis yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng

ane ada sedikit cerita nih moga bisa bikin
moga menghiburs
tapi kalo gak lucu jangan dikasi mohon maaf yang sekecil-kecilnya?

ane masih newbie gan?ane baru belajar ngakus nih?ngomong-ngomong soal kaskus?ade yang tau kagak ye,yang punya kaskus sapa ya gan?soalnya mau ane beli gan,yang tau ane aje?kemaren facebook baru ane beli gan?s

sekarang facebook bukan milik emak juker bek? sekarang facebook milik anak bangsa?ente mestinya bersyukur gan?besok pada ke rumah ane slametan kita?bakar-bakaran kita,kalo perlu istana kepresidenan mau ane sewa pada setuju kagak ni?wkwkwkw

ente pasti pada kagak percaya kan gan sis,sekali lagi ane tegasin suer ane rela kalo ane bohong,ane rela deh di perkosa aura kasih?

masih belum percaya juga ente pada ngerendahin saya ya,ente pikir saya ngomong bohong,maaf gan sis ane mau sombong nih ente pada tau kan pesawat sotoy?????eh pesawat apa yah,sotoy apa,apa ya?ya pokoknya yang jatuh di gunung tangkuban perahu itu lho?

pada tau kan?ente itu udah ane beli gan sis kalo kagak percaya silakan pergi ke bandara terdekat?sekalian foto-foto ane beri baru lho bukan bekas,baru buka segel tuh masih perawan,kalo gak percaya,coba aja?sempit euy?kalo pada kagak tau berarti kagak pernah nonton berita?:cystg kuper lho,udah pada nonton video siul pak tarno dengan mpok ayu ting-ting video nya udah beredar lho di youtube?pada belum tau kan beeeeeeeeeeee?capedeh makannya jangan cuma nongkrong di depan kompi,beli cd nya di toko bangunan terdekat,di jamin udah pada habissssssssss?wkwkkkwkwk

kok jadi ngawur gini sih hahahaha gak nyambung ya.....judulnya apa ceritanya apas

udah cukup basah-basinya............langsung aja ke bukan empat mata?

ok tahan tawa di mulah

nih ceritanya gini nih kemaren pas ane lagi naek motor dari rumah mau menuju ke rumah pacar ane....nih?walaupun ane masih kecil suer ane udah punya pacar

nah berhubung buru -buru,ane langsung tancep gas,selip sini selip sana?sampe gak nyadar tadi lupa pake celana dalam? pantesan rasanya kok geli-geli gimana gitu??hus yang cewek jangan pada ngeres?

sampe -sampe ada yang teriak?wihhhhhhh valentino rossy lewat?wah kesanjung banget ane????????saking pedenya tanpa pikir panjang ane tancep langsung ke gigi 7 kuplingnya saya gigit ,terus gasnya saya pencet,tidak lupa juga nos nya saya hidupin?wessssssssssssss 500km/jam?sampe spidometernya copot euy?sayap-sayapnya pada terbang.....giginya pada rontok akhirnya ompong deh motor gua??hiks hiks jadi kayak kidaus deh?


na akhirnya-sampe deh di persimpangan lampu merah,nah ini hari sial gua,wah gak taunya di depan ada razia gabungan yang melibatkan pol PP bahkan densus 88 wih keren?udah akhirnya tanpa bisa kemana-mana?ane terpaksa dah?lewat.....dari pada gak jadi ngapel?

pas ane jalan baru nancep gigi 2 eh ane di suruh stop....apes dah?ane smpe panas dingin sampe kayak orang demam yang lebih parahnya lagi ane sampe ngompol di celana? untung ane udah pake pempes merek nodrop PELAPIS ANTI BOCOR:

kalo ketauan ane ngompol bisa-bisa ane di ketawain habis habisan?akhirnya terjad percakapan singkat antara ane dan pak polisi?

polisi siang pak
ane:degnan nada gugup ane pun menjawap siang juga pak?
polisi:ktp ada?
ane:ada-ada pak,nah berhubung ktp ane belum jadi,ane jawab aja ada pak di kantor camat,kalo bapak mau ambil aja,kalo udah sekalian antar ke rumah ya?wkwkwks
polisi:????????????ya udah sim mana?
ane:nah maaf pak berhubung ktp ane masih di camat,jadi ane gak bisa bikin sim,padahal ane udah rencana ke marin bikin sim,kalo bapak bersedia tolong ambilin entar,antar langsung ke rumah saya?wkwkwkw
polisi:????????????

pol pp:gila tuh anak kali ya?
densus 88:bukan gila lagi tuh anak...sekilo kurang seperapat?densus 88 pun bicara ke polisi UDAH PAK TILANG AJA?????
POLISI:YA UDAH DENGAN SANGAT TERPAKSA KAMU KUTILANG?


ANEENGAN NADA NYARING,ANE PUN MENJAWAB OK GAK PAPA SAYA KUTILANG BAPAK PERKUTUT?

POLISI,POL PP,DENSUS 88:???""##@$%%^^^^^^$?????????


WKWKWKWK GIMANA ASIK BUKAN KALAU BEGITU SAATNYA SAYA BERKATA ?SEMUA GILA?
Panjaaang amat ya gan .. ..

Nyimak dulu deh....

pak polisi,pol PP dan densus 88?
ijin nyimak dlu gan
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Panjaaang amat ya gan .. ..

Nyimak dulu deh....

pak polisi,pol PP dan densus 88?
silakan gan?
Quote:Original Posted By joshua2808
ijin nyimak dlu gan


iya gan minyak mahal sekarang?
Quote:Original Posted By vinayan
ijin nitiplapak dulu gan,, hehehehe

Lapak ane yang lain


ane numpang ae gan.

lucu banget dah ne gan wkwkwk
bisa aje lu gan ngakalin polisi
KHUSUS YANG UDAH ISO BARTER CENDOL YU PM OR ADD ME




NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++
pak polisi,pol PP dan densus 88?pak polisi,pol PP dan densus 88?pak polisi,pol PP dan densus 88?
bisa aj ente gan bikin ane
pak polisi,pol PP dan densus 88?pak polisi,pol PP dan densus 88?pak polisi,pol PP dan densus 88?
ahhahahaha, kocak gan. lanjutkan ....

Quote:pak polisi,pol PP dan densus 88?pak polisi,pol PP dan densus 88?pak polisi,pol PP dan densus 88?



_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
pak polisi,pol PP dan densus 88?
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
:pak polisi,pol PP dan densus 88?
hahahaa lumayan lucu gan
pak polisi,pol PP dan densus 88?pak polisi,pol PP dan densus 88?pak polisi,pol PP dan densus 88?
Aslii kocakkk gan.....ane sampe
luamayn lah
dah ane jadinya gan.......


ane mau ijin baca dolo gan
lucu gan, yang pake nodrop