alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015316739/help-layar-lepi-jadi-tiga-bagian
Help.. Layar LEpi jadi Tiga bagian
layar laptop ane jadi gini,,, kira2 yng rusak LCD pa kebel flexiblenya ya??

Help.. Layar LEpi jadi Tiga bagian

Help.. Layar LEpi jadi Tiga bagian

Help.. Layar LEpi jadi Tiga bagian
klo di goyang berubah ga layarnya?? maksudnya ada reaksi gak klo di goyang gan?? klo ada brati flexiblenya , klo ga ada brati monitornya emoticon-Big Grin
itu kemungkinan inverter nya gan, coba colokin ke monitor eksternal, masih terbagi jadi tiga pa gak? kalo di monitor eksternal bagus, ya antara inverter ma kabel fleksi nya yang rusak gan emoticon-Big Grin
coba ditepuk2 bagian belakang layarnya. tv ane juga kadang suka masalah layarnya. ditepuk langsung beres.
Masih adakah kartu garansi yang masih berlaku untuk laptop tersebut? Kalau misalkan masih ada kartu garansi yang masih berlaku, lebih baik langsung melakukan komplain kepada pihak Toshibanya langsugn, daripada dibenerin sendiri yang berakibat lebih fatal lagi.
Quote:Original Posted By phoisonX
klo di goyang berubah ga layarnya?? maksudnya ada reaksi gak klo di goyang gan?? klo ada brati flexiblenya , klo ga ada brati monitornya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By esyahputra
itu kemungkinan inverter nya gan, coba colokin ke monitor eksternal, masih terbagi jadi tiga pa gak? kalo di monitor eksternal bagus, ya antara inverter ma kabel fleksi nya yang rusak gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By nandanasution
coba ditepuk2 bagian belakang layarnya. tv ane juga kadang suka masalah layarnya. ditepuk langsung beres.


Quote:Original Posted By fx.stanley
Masih adakah kartu garansi yang masih berlaku untuk laptop tersebut? Kalau misalkan masih ada kartu garansi yang masih berlaku, lebih baik langsung melakukan komplain kepada pihak Toshibanya langsugn, daripada dibenerin sendiri yang berakibat lebih fatal lagi.


Sblemunya di goyang2 bisa.. pi skrang gk bisa.. emoticon-Sorry

lw di coba pke monitor laen,, blum ane coba,, ntar ane coba dulu...
garansix juga abis emoticon-Hammer2

wah senasib sama laptop ane gan ...laptop ane toshiba satelite C600 kaya gitu juga jadi 3 bagian ane tepuk' belakangnya jadi normal lagi gan....
Bisa gitu ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ini sich alamat siap2 musti ganti LCDnya deh. Drpd coba diservice/benerin, takutnya kalo uda pernah masalah gini bakal sewaktu2 bisa kambuh lg kl cuma diservice emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By SaraJean
Ini sich alamat siap2 musti ganti LCDnya deh. Drpd coba diservice/benerin, takutnya kalo uda pernah masalah gini bakal sewaktu2 bisa kambuh lg kl cuma diservice emoticon-Smilie


sudah ane ganti LCd nya..
normal dah
Quote:Original Posted By sandi848403
sudah ane ganti LCd nya..
normal dah


kena berapa duit gan ?
700k ane pasang sendiri...

harga normal dsni 1.2jt an
Quote:Original Posted By sandi848403
700k ane pasang sendiri...

harga normal dsni 1.2jt an


beli dimana gan LCd nya ...
murah bgt gan lcd harganya 700k...

apa udah turun ya harganya...?? ane dulu beli lcd laptop (beda merk sih) 850k...
biasanya sih gara2 kabelnya doang tu, bawa ke harco, bisa ditunggu gan..
Quote:Original Posted By yareublockmee
murah bgt gan lcd harganya 700k...

apa udah turun ya harganya...?? ane dulu beli lcd laptop (beda merk sih) 850k...


ni harga reseller jadi murah emoticon-Malu
kayaknya ada kabel monitor yang kurang sempurna itu gan, bawa ke seervice aja...
wah, ane baru liat nih yang beginian, kykna kabel vGA nya tuh gan
ini tanda2 VGA kepanasan, sama mau rusak, ASUS ane dulu gitu, sekarang dah rusak total
mutilasi emoticon-Big Grin