Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015315796/gan-ini-cerita-lucu-ane-yang-ke-2-gan
Ngakak Gan Ini cerita lucu ane yang ke 2 gan
Gan Ini cerita Lucu Ane yang ke 2 gan kalo ada yang mau liat cerita lucu ane yang pertama bisa diliat di sini
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post721564101
Semoga Cerita lucu yang ke 2 ane ini bisa tambah

Sebagian Cerita di sini adalah karangan ane
langsung saja gan Cekidot Gan

Dini: Afikaa..
Afika: Iyaa..
Dini: Ada yg baru nih..
Afika: Pasti oreo baru rasa orens kan? Udah tau kalee..
Dini: Bukan!
Afika: Trus apa?
Dini: Partai Nasdem! Gerakan pembaharuan!
Afika: Haa.. *ga pake jaruuk*
*Garing ya*
*****
Uya Kuya: Afika
Afika: Iyaa..
Uya Kuya: Kalo liat api kamu harus tidur..
Afika: Udah tua bego bgt sih Om, liat api kok malah tidur, cari mati apa?! Panggil pemadam kebakaran dong!
Uya Kuya: Huaaa…
*nangis* *banting2 buaya*
*****
Eka: Afikaa..
Afika: Iya..
Eka: Kenalan dong..
Afika: Siapa?
Eka: Namaku Eka Beiber, tapi panggil Beb aja ya..?
Afika: Haa beruuk…! *muntah duit*
*****
Rio: Afika..
Afika: Iyaa..
Rio: Ada yg baru nih..
Afika: Apa?
Rio: Pake ini dulu ya ntar dingin loh..
*makein jaket*
Udah siap?
Afika: Udah..
Rio: Yuuk berangkat..
Afika: Loh emang mau kemana?
Rio: Ke sawah, nyari belut..
Afika:Huaa*jejelin kardus oreo*
*****
Kang Legimin: Afikaa..
Afika: Iya…
Kang Legimin: Afikaaa..
Afika: Apaah?
Kang Legimin: Heh memangnya nama afika cuma kamu saja! Aku tuh lagi manggil wedhusku, namanya afika wulandari! Wis peteng kok urong mlebu kandang..
Afika: SATPOL PP MANA SATPOL PP?
*gusur kandang wedus*

Itu saja yah gan kalo kasih + Kalo ada yang mau Request cerita lucu insya allah saya bikinin
horeeeee pertamax

ceritanye lumayan gan

Pertamax sold out gan
btw
Quote:Original Posted By harizh111
Pertamax sold out gan
btw


wahahah pertamax sold out gan
hemm ane gan bacanya
tapi sayang gak ada pictny jadi kurang

Spoiler for "buka kl berani":
garing gan jokenya coba lagi sapa tau beruntung
mayan nyengir gan
keep post yaa
wkwkwkw

lumayan buat ngakak gan abis jumatan
Hahahahahaaha!!!!

Koplak nih TS tritnya !
entee bikin ane
keep posting gan
ane



Posted with kaskusBetaQR

Smile 

wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan


wkwkwkwkwkwk !!

gokil gan lucu lah lumayan

KEEP POSTING YA GAN !!!

Lumayan nyengir gan
anda sudah menghibur sy gan

Hepi 

Quote:Original Posted By Kuda.Gondrong
Hahahahahaaha!!!!

Koplak nih TS tritnya !
entee bikin ane
keep posting gan
ane



Posted with kaskusBetaQR

OK gan di tunggu aja ya
..
Update terus gan
garing
wkwkwkwkwk.........KOPLAK ngakak guling-guling
kriuk tuh gan
wkkwkwkane bacanya gan