Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015313975/plesetan-iklan
PLesetan Iklan !
Nih gan ane kasih yang moga bisa bikin nyengir.
yuk langsung gan.
tp jangan lupa nya gan. kasian niih masi abu:

Nb : (ini tulisan baru ane tambahin sekarang pada 18 feb 2014)
Oh ya ini post an ane taon 2012 loh ya. cuman ane UP aja. kalo selepas taon itu ada yg ngepost ulang. ane kagak tau.




Spoiler for jangan dibuka !:



update

Spoiler for cekibrot:

ternyata ane PLesetan Iklan !

jadi bisa juga pagi hari

Spoiler for "buka kl berani":
ini mah ngajak ribut gan



Posted with kaskusBetaQR
lumayan gann.. hehehe
hahahahahaha bisa aja si agan sampe ane
ijo"nya dong gan..
banyak amat gan..sampe capek bacanya
Quote:Original Posted By cahyoas
ijo"nya dong gan..


sayang gan ane lom iso
lumayan menghibur gan
dah ane jadinya gan.......


boleh juga kok gan, bisa bikin senyum2 kok ,
wakakaka bisa aja ente gan
wkwkwkwk


lebih kreatip dikid gan ..
kocak gan
untung ga ada iklan tong fang yang lagi nge hits
rada garing ya gan abis banyak yg ganyambung sih
wakakak koplak bin kocak gan plesetan iklannya btw kl di rmh byk nyamuk pke dong gordyn magnet

Smile 

×