alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015310141/orang-kaya-yang-sarap
Orang kaya yang sarap
Selamat datang di Thread ane gan
ga usah lama lama langsung aja keemoticon-Ngacir2
Suatu Hari Ada orang yang sangat miskin
dia sangat miskin sehingga makan saja dia makan rumput...
di saat makan rumput dia bertemu dengan orang kaya,
K = kaya
M = Miskin
K = kenapa kamu makan Rumput?
M = orang tidak punya pak
K = ya udah besok kamu datang ke rumah saya...
M = (Seneng banget) beneran pak?
K = iya sekalian bawa keluargamu
Keesokan harinya datanglah keluarga orang miskin Tsb
Orang kaya itu bilang
itu di lapangan saya rumputnya tinggi tinggi
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Di kira mau makan makan x
ternyata makan rumput juga emoticon-Cape d...
sarap tuh orang disuruh makan rumput juga wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oalah dkasih kerjaan gt gan maksutnya???
wkwkkwkw
bukan gan itu di kira makan makan enak
tapi malah di suruh makan rumput
kawkawwk seenak jidat itu orang yha gan
ane yg djavu ato memang ane dah pernah denger nie cerita??
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
itu orang apa kambing ya..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...koplak tuh orang kayanya


nitip atu ya gan.....
KLIK DISINI JAMINAN NGAKAK
Quote:Original Posted By hero.mamen
ane yg djavu ato memang ane dah pernah denger nie cerita??
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


itu ane dapet dari cerita temen ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gebleg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kek'nya dah pernah denger nih gan emoticon-I Love Indonesia (S)

tapi tuh orang dikirain mw di kasih makan nasi kali malah makan rumput lagi emoticon-Hammer (S)

Quote:Mampir ya gan di Thread Ane

10 Kota Paling Angker dan Berhantu di Amerika

Akses Internet dengan memodifikasi Parabola

Test Mata!

Inilah, 7 Kata Kunci Rahasia Google
wkwkwk dijadiin mesin potong rumput emoticon-Ngakak
wkkwkwkw hoahhahha kasiyan disuruh mkn rumput emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pasti dalam hati orang M itu bilang
*&%#@$$ dikira wedhus po piye????
Emang bener2 sarap abis dah tuh orang gan emoticon-Ngakak (S)
Orang kaya yang sarap wakakakak... waow...
masa orang suruh makan rumput emoticon-Hammer2
tu namanya orang kaya rumput emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak

bisa nih di buat status fb emoticon-Ngacir2
orang kaya kikir tuh emoticon-Cape deeehh
wakakak bisalah bisa lumayan TS lanjutkan emoticon-Ngakak