Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015310141/orang-kaya-yang-sarap
Orang kaya yang sarap
Selamat datang di Thread ane gan
ga usah lama lama langsung aja ke
Suatu Hari Ada orang yang sangat miskin
dia sangat miskin sehingga makan saja dia makan rumput...
di saat makan rumput dia bertemu dengan orang kaya,
K = kaya
M = Miskin
K = kenapa kamu makan Rumput?
M = orang tidak punya pak
K = ya udah besok kamu datang ke rumah saya...
M = (Seneng banget) beneran pak?
K = iya sekalian bawa keluargamu
Keesokan harinya datanglah keluarga orang miskin Tsb
Orang kaya itu bilang
itu di lapangan saya rumputnya tinggi tinggi

Di kira mau makan makan x
ternyata makan rumput juga
sarap tuh orang disuruh makan rumput juga wkwkwk
oalah dkasih kerjaan gt gan maksutnya???
wkwkkwkw
bukan gan itu di kira makan makan enak
tapi malah di suruh makan rumput
kawkawwk seenak jidat itu orang yha gan
ane yg djavu ato memang ane dah pernah denger nie cerita??
itu orang apa kambing ya..
wkwkwkwkwk......koplak tuh orang kayanya


nitip atu ya gan.....
KLIK DISINI JAMINAN NGAKAK
Quote:Original Posted By hero.mamen
ane yg djavu ato memang ane dah pernah denger nie cerita??


itu ane dapet dari cerita temen ane gan
gebleg
Kek'nya dah pernah denger nih gan

tapi tuh orang dikirain mw di kasih makan nasi kali malah makan rumput lagi

Quote:Mampir ya gan di Thread Ane

10 Kota Paling Angker dan Berhantu di Amerika

Akses Internet dengan memodifikasi Parabola

Test Mata!

Inilah, 7 Kata Kunci Rahasia Google
wkwkwk dijadiin mesin potong rumput
wkkwkwkw hoahhahha kasiyan disuruh mkn rumput


pasti dalam hati orang M itu bilang
*&%#@$$ dikira wedhus po piye????
Emang bener2 sarap abis dah tuh orang gan
Orang kaya yang sarap wakakakak... waow...
masa orang suruh makan rumput
tu namanya orang kaya rumput
ngakak gan

bisa nih di buat status fb
orang kaya kikir tuh
wakakak bisalah bisa lumayan TS lanjutkan
×