Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015310078/cerita-lucu-kakak-tua-gan
Cerita Lucu Kakak tua gan
permisi gan numpang bkin thread

kalo gk lucu jgn di kalo boleh dikas

maap masi nubiee

cekibroott:
Alkisah ada seseorang yang mau beli burung kakak tua

ia pun pergi ke petshop....

pedagang
&
pembeli
---------------------------------

pedangang : ia, mau beli apa?

pembeli : saya mau beli burung kakak tua...., ada gak?

pedagang : iya tuh ada 2, yang satu sering nyanyi , yang satu lagi diem doang

pembeli : oohhh, emmm harganya berapa ya masing-masing?

pedagang : yang sering nyanyi 500.000

pembeli : yang diem doang berapa?

pedagang : yang diem doang 1.000.000

pembeli : loh kok gitu..??? kok yang diem lebih mahal??aneh...

pedagang : soalnya yang diem itu




PENCIPTA LAGUNYA GAN!!!!


pembeli : !@#$%^&*
apaan sih nih ts gaje
Bah penciptanya terus hubungannya apa ya kog jadi mahal

Ane ketawa gara2 ngikngok aja dah
PEJWAN , Walau gaje yang penting Keep Post gan . Awal nya emang gitu kok gan kalo buat tread

Thumbs up 

wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




lumayan gan...lucu..cuma butuh mikir bentar tuk ngerti..hehe...
gak ngerti ane gan maksundya
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan ane bantu

strustr progress

bagus gan,, yg bilang gaje krn g bs ngerti
lucu gan bikin ane ngakak
Mantap gan....keep posting gan...
yang gaje telat mikirnya tuh gan





Nitip Lapak ya gan...



si agan bikin ane ngakak aja

Quote:Original Posted By Mahluk_Malam
gak ngerti ane gan maksundya


lucu ngliat komen2 dari agan2 yg g ngerti krn.....




senasib gan
g ngerti jg
wkwkwk....
ngakak gua gan
hohohoh...
lumayan ngakak gan



numpang mejeng di pejwan gan
keep posting gan.

kocak gan
hahaha pencipta lagunya
waw yg diam itu burung favorit makanya mahal,,