Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015305804/foto-bb-bercinta-di-kamar--anak-dibawah-umur-di-larang-masuk
Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Quote:Original Posted By amaveline
Foto sedang Bercinta BB++

Nie gan, kemarin ane lagi nongkrong di balkon atas sama temen" ane, lah waktu ane mau masuk kamar, ane lewat depan kamar ane, sekilas ane liat ada suara berisik di dalam kamar, terus ane intip dari celah pintu...

Uppzz....ternyata ada yang lagi Bercinta, yaudah mumpung mereka gag tau ane abadikan aja lewat kamera

Siapkan Tissue yah gan...


Spoiler for __:


Nie fotonya gan....


Spoiler for AAuuuuwwhhh maahhh....:


Spoiler for Gaya apaan sih ini geje banged deh pahh....:


Spoiler for Mmah masih perawan gag sih ??:


Spoiler for Lagi ngapain sih pahh?? Pnya ppah kecil, gag kerasa!!!:


10 menit kemudian.......

Spoiler for Aaahhh mahh, papah udah keluar...:


Spoiler for ahh nikmat banget, udah ya mahh...udah lemes nie ppah.... ->ahh payah deh baru sebentar udah loyo!!:



Spoiler for Udah ah mahh capekk (Mau ke kamar mandi dulu.)...:




cuma pengen bercanda gan....
Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang meninggalkan jejak di thread ane
di tunggu comenk, cendol , dan yah....
hehehehe




Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane yang lain gan:
pake gaya apaan tu gan?
ngomong-ngomong itu kamarx sapa yg buat bercinta

ane bantu gan
ANAK MUDA JAMAN SEKARANG
HAHAHAHAH
pertamax gan
Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Quote:Original Posted By Bayu.N.Cahyanto
pake gaya apaan tu gan?


hahahahaha
gag tau tuh gan, pake gaya iguanna deh kyknya
Quote:Original Posted By peacetoll
ngomong-ngomong itu kamarx sapa yg buat bercinta

ane bantu gan


hehehe...kamar khusus bercinta tuh gan

thanks nya gan
Quote:Original Posted By hasbifauzi
ANAK MUDA JAMAN SEKARANG
HAHAHAHAH
pertamax gan
Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )


Hahahaha...iya gan kelakuan...
Thanks dah mampir gan
upp dulu ah : : :
sepi ne rek
Wkwkwkwk... Lucu bgt gan..
Pedofil si agan iguana lagi gituan di foto
bwakakakakak
TSnya napsu tuh ngeliatnya.
itu asli gan?jijik ane liatny
oppsss
gw masih dibawah umur nih
tp udah kebuka picturenya






ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
asemmm iguana ternyata









Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
gan . .

hahahhaa
gelik lihat nya gan

wkakwakwakwkawkawkakw

segala bgituan lo liatin gan

ada" aja agan TS nya nih