Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015301806/hot-news-tahun-depan-cassey-stoner-pensiun-balapan-diperankan-oleh-mimin
HOT NEWS: Tahun Depan Cassey Stoner Pensiun Balapan (diperankan oleh: mimin)
Sori klo ane posting lagi jadi jangan di , klo yg seger2 ky ini ane mau apalagi klo ane thanks banget

Permisi om momod n mimin, n para agan2 yg lg galau n butuh sedikit kejenakaan.
Ane bingung ni foto2 mau di liatin sm siapa n ane baru nyadar ternyata disini ada trid yg mau nampungin...
Klo berkenan boleh donk minta yg seger2nya , tapi klo bata ane ogah yah gan krn ane cm mau coba menghibur (mudah2an terhibur dehh).
Ceritanya tentang "Casey Stoner Ogah Balapan".
Inu dia ftonya:
1. Panasin mesin dulu donk, bruummmm brummmm......
HOT NEWS: Tahun Depan Cassey Stoner Pensiun Balapan (diperankan oleh: mimin)

2. Ehhh dasar motor balap emg gak bisa pelan langsung deh kedubraaakkk n mendadak pingsan ....
HOT NEWS: Tahun Depan Cassey Stoner Pensiun Balapan (diperankan oleh: mimin)

3. Gara2 pingsan n malu krn diliatin byk orang skrg doi gk balap lagi alias pensiun. Skrg malah..
HOT NEWS: Tahun Depan Cassey Stoner Pensiun Balapan (diperankan oleh: mimin)
narik becak

4. "mao kemana dekk??", tanya Stoner
HOT NEWS: Tahun Depan Cassey Stoner Pensiun Balapan (diperankan oleh: mimin)

5. Tapi yah namanya mantan pembalap mau bw kendaraan apapun pasti kentjang2 juga
HOT NEWS: Tahun Depan Cassey Stoner Pensiun Balapan (diperankan oleh: mimin)

6. Tapi krn si penumpang berdoa sblm pergi alhasil di perjalananpun selamat hingga tiba di tujuan..
HOT NEWS: Tahun Depan Cassey Stoner Pensiun Balapan (diperankan oleh: mimin)

Sekian dulu dr ane, oiya ini trit pertama ane di trit Jokes, semoga agan2 terhibur semua n jgn lupa di beri komengtar yah gan.
Gbu






berburu PERTAMAX
keduax gak?

HOT NEWS: Tahun Depan Cassey Stoner Pensiun Balapan (diperankan oleh: mimin)
Page one aje dah
wah ane belon ngakak gan kurang sukses joke nyaa

Boleh Juga Gan.....

Dibayar berapa gan sama Casey Stoner buat jepret aksinya ???

itu kepala yang ada di becak nyeremin gan
jiah owowkow dia gubrak
topeng nya kocak
tu harusnya stone monkey......hahahaha
wakakwkakwkakwkawk
asli ngakak ane
nice trit gan
Hahahaha boleh juga gan
Keep posting dah : :
ada ada aja loe gan magrib2 gini... kayanya dah pernah baca gan
bikin ane terhibur
ane ampe ngakak baca joke mu lagi gan...
ADD ME GAN
Yang ISO bisa ADD me N barcen ma ane gan PM/VM Ane ya...


lucu gan bikin ane ngakak
nice jok gan
sundul dulu lah
ane jepret pas hari minggu siang gan, tu "stoner" bisa akting jatoh dr motor. bener2 koplak dah tuh mongki
Hahahaha... gue bangga doi pake batik Gan
hahaha
diperankan oleh mimin atau ts itu?
, kirain pembalap beneran
taunya emang sih beneran bikin
Lumayan Gan bikin ngakak
zuzur aje gan, ane malah bingung...
pict juga gak nongol