Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015301675/akibat-vokalis-terlalu-pd
Akibat Vokalis Terlalu PD
Welcome to my trit gan
smoga ente terhibur dan ngasih ane
*ngarep
smoga gak repost dan jangan lupa nya gan

To de poin aja gan
langsung buffer aja nih video,, cuma bentar doang kok
di jamin ngakak sampe bermenit menit deh
wkwkwk
kocak gan
smoga gak benjol dah tu kpala

wkwkwkwkwkwk !!

gokil gan lucu lah lumayan

KEEP POSTING YA GAN !!!

kasian bener gan ??
udah jatuh ketimpuk tangga pula
wkwkwkwk
Wkwkkwkw Kasian bgt tuh di kacangin ..
Quote:Original Posted By dhalam27

wkwkwkwkwkwk !!

gokil gan lucu lah lumayan

KEEP POSTING YA GAN !!!



Quote:Original Posted By PranayaSari
kasian bener gan ??
udah jatuh ketimpuk tangga pula


Quote:Original Posted By Comboy12nd
wkwkwkwk


Quote:Original Posted By CTB
Wkwkkwkw Kasian bgt tuh di kacangin ..



silakan ngakak gan
Keep Post Gan
wakakwkakwkakwkawk
asli ngakak ane
nice trit gan
Quote:Original Posted By SandalMasjid
Keep Post Gan


haha ia gan

Quote:Original Posted By riioOott
wakakwkakwkakwkawk
asli ngakak ane
nice trit gan


thanks gan

lucu gan bikin ane ngakak

ane bantu gan
Waduh benjol itu kayaknya
lagian betingkah sih
Akibat Vokalis Terlalu PD
nice joke gan hahahaa
hahaha vokalis lagi galau tu gan gokil
aw benjol gak ya
di tunggu jokes lainnya gan
semoga bikn ane lebih
tu pokalis gak ditangkep trus jatoh ke aspal n bangun trus loncat2 lagi tp tetep pede walau dlm hatinya "siaaaaaaaaaallllllllllll"

parah, kocak tuh vokalis
salah tanggap gulung2 dah situ
Quote:Original Posted By HumanForeigh
lucu gan bikin ane ngakak


Quote:Original Posted By peacetoll

ane bantu gan


Quote:Original Posted By karu2
Waduh benjol itu kayaknya
lagian betingkah sih


Quote:Original Posted By murdockk
Akibat Vokalis Terlalu PD
nice joke gan hahahaa


Quote:Original Posted By Chelsea22
hahaha vokalis lagi galau tu gan gokil


Quote:Original Posted By bandoo8
aw benjol gak ya
di tunggu jokes lainnya gan
semoga bikn ane lebih


Quote:Original Posted By murdockk
tu pokalis gak ditangkep trus jatoh ke aspal n bangun trus loncat2 lagi tp tetep pede walau dlm hatinya "siaaaaaaaaaallllllllllll"


Quote:Original Posted By SlowMatch

parah, kocak tuh vokalis


Quote:Original Posted By zakaria_sangata
salah tanggap gulung2 dah situ


silakan ngakak gan
jangan lupa rate 5 ya gan