Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015293735/ikut-ikut-aja-lu-ane-berharap-agan-senyum
Ngakak Ikut ikut aja lu! (ane berharap agan senyum)
\t \t
\t Waktu itu di bandara Luar negeri. Entah kenapa tiba-tiba perut saya terasa mulas. Langsung saja saya masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi. Belum semenit duduk, saya denger suara bapak-bapak berkata:
"Gimana dik? Baik-baik aja?"
Kedengarannya dari WC sebelah. Kaget juga, darimana dia tahu saya orang Indonesia. Karena saya nggak biasa ngobrol sama orang yang belum dikenal, maka saya jawab aja: "Ya, baik".

Eh, dia nanya lagi : "Sekarang gimana, sudah krasa lega?". Wah pertanyaan macam apa itu? Ada-ada saja. Baru juga nongkrong semenit, jadi saya jawab sekenanya aja : "Lumayan".

Dia jawab lagi : "Sama dong....tapi saya ada masalah dikit nih". Saya mulai curiga, lalu gantian saya yang tanya: "Masalah apa, pak?"

Dia langsung jawab : "Ini... ada orang culun di WC sebelah ikut2-an jawab pertanyaan saya, gimana kalo nanti saya telpon lagi? "
\t


Quote:Kalo berkenan gan

Quote:Kalo udah iso nya gan

Quote:Kalo maap gan , Jangan di
PeRtAmAx
Quote:Original Posted By GakUpdate
PeRtAmAx


Selamat gan enter pertamax . Kalo berkenan bantu .Thanks gan
wkkwkwwkw
ternyata nelpon dia,kirain
nice joke gan
Quote:Original Posted By Arancaru
wkkwkwwkw
ternyata nelpon dia,kirain
nice joke gan




Makasih gan , Kalo boleh bantu nya
Jiakakakkakk.....
Ternyata nelpon gan......


Mampir juga ke trit jokes ane gan .. ..
ane gan

ane bantu

agan ikut-ikutan terus dikatain culun
wkkwkwkwkkwkwk kocak abis gan.,.,.
ternyata lagi telponan tuh

malu bangat pasti
kirainnn weleh yang penting
Ente bisa aja di wc sebelah ngobrol sama orang yang teleponan
orang nelpon toh..
Jiah kampret, malah lagi nelpon

pengalaman TS y?
geer aja ente gan

kepedean dik??
hehehheheh
lucu gan bikin ane ngakak
koplak nih TSny
sumpah ente narsis

Lumayan buat nyengir di pagi hari
×