alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015291151/humor-kecil2an-4
Humor kecil2an #4
Apa Jaminanmu?
Pak Kirno dari Kampung pergi ke Bank B*I untuk meminjam uang sebanyak Rp. 5 Juta. Petugas bank menyanyakan, "Untuk apa uang sebanyak itu Pak?"
"Saya akan membeli perhiasan dan menjualnya di kampung"
"Apa yang Bapak miliki sebagai jaminan?"
"Saya tak tahu, apa itu Jaminan?"
"Itu adalah sesuatu yang bernilai yang menutupi kerugian pinjaman jika Bapak tak dapat mengembalikannya ke bank, apa bapak punya kendaraan?"
"Ya saya punya mobil Fo*d Pinto tahun 1982"
"Bapak punya ternak?"
"ya sya punya sapi"
"Brapa usianya?"
"entahlah tapi dia sudah tak punya gigi lagi..."
Akhirnya si Petugas memberikan uang pinjaman tersebut.

3 Minggu kemudian, Pak Kirno datang ke bank tersebut..
"Ini mbak, uang untuk melunasi utang saya"
"Tapi pak, ini banyak sekali.. ini melebihi jumlah yang harus bapak bayar.. ?Bagaimana dengan sisanya?"
"ya, Saya simpan dikantong saya.."
"Kenapa uang bapak tidak bapak simpan dalam benntuk rekening bank saja?"
"Saya gak ngerti apa itu rekening bank?"
"Maksudnya bapak taruh uang bapak di bank, dan akan mendapat bunga setiap bulan"
"Lalu, apa jaminan yang mau anda berikan?"
"@@#!$#$"

Spoiler for 1:
Itu Sapinya Sapi Ompong dong gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Wah... ternyata ane
Humor kecil2an #4

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane gan .. ..
lumayanlah drpada lumanyun. bs d kembangkan lagi gan..
coba pejawan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahaa.. jadi dibalik ya, dasar, bapak2nya pinter juga buat petugas bank diem ga berkutik emoticon-Ngakak
meskipun dari kampung, kadang bs aja membuat orang tercengang emoticon-Big Grin
gantian jaminannya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
NAMA YANG ANEH
PENDETA DAN PAK HAJI
hahahaha lucu juga jokesnya gan emoticon-Ngakak
ada benarnya jg sih itu gan emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha bnr jg yah.... kg kepikiran
hahahaha
lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo berurusan ama orang sepuh emang kayak gitu tuh hasilnya.
koplak bener dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha ngakak gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR

nice joke gan mantep ngakakksss emoticon-Ngakak
apa yang bikin ngakak ini mah
ngejer iso gan emoticon-Cool
masi panjang nih emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak aduh orang koplak minjem duit ya gini nih emoticon-Ngakak

Quote:Mampir ya gan di Thread Ane

10 Kota Paling Angker dan Berhantu di Amerika

Akses Internet dengan memodifikasi Parabola

Test Mata!
hahahahaha ngocol banget dah
tuh Teller nya pasti dongkol dibuatnya..