alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015290089/quothai-neng-mau-kemana-boleh-abang-anter-gak-nihquot
Smile "hai neng, mau kemana? Boleh abang anter gak nih?"
MAAF GAN KALAU emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost

kalau berkenan tolong di emoticon-Rate 5 Star gan

Quote:Quote:
Saat seorang cowok yg begitu ganteng bukan kepalang kaya gue gini lagi naik mobil mewah menghampiri cewek yg sedang jalan sambil berkata :
"hai neng, mau kemana? Boleh abang anter gak nih?"

nah berikut jawaban dari beberapa cewek :

cewek baik : makasih kak atas tawarannya. Tapi saya tidak mau
merepotkan orang lain (sambil senyum manis. Cieee cieee !)

cewek genit = oh mau mau mau ! Kamu ganteng banget deh. Cewek mana sih yg ga mau diajak cowok ganteng kayak kamu
(*langsung masuk mobil jinjing sendal jepit

cewek matre : saya mau ke mall. Mau dong dianterin belanja.Sekalian Kamu yang traktir ya.Habis itu sekalian jalan2 juga. Hihihi ! #dorong ke got

Cewek judes : nang neng nang neng...!!! Sok akrab banget sih lho.Kenal juga kagak.Emang siapa elu?Enak aja nawarin tumpangan ama gue. Mualess ! #jejelin bakiak

Cewek lebay : wowww aaaaarghh ! ada artiss ! *pingsan ditempat

cewek jaim : maaf bang.Saya mau kuliah nih.Kalo emang gak keberatan mau nganterin,dengan senang hati eneng mau *sambil malu2 kambing gitu.

Cewek rumahan : waduh ndoro. Enyong kagak pantes naik mobil mewah kayak mengkonon.Enyong mau belanja ke pasar disuruh majikan (owalaaah, pembantu rumah tangga rupanya. Salah orang nih) #nepok jidat

cewek anak mama: maaf bang, kata mama aku ga boleh naik mobil ama orang yg ga dikenal.Nanti mama marah lagi. *sambil ngemut permen lolypop disertai ngusap ingus.

Cewek anak manja : aaaaaaaih kebetulan gue mau belanja ke toko seberang sana. Anterin ya. Gue capek jalan kaki. Sekalian entar lho pijitin ya. Pegel niih ! #Ppllaaaakkkk

cewek penakut : aaaaaah jangan culik saya. Saya gak mau jadi bahan berita.Saya gak mau terkenal !#LAH???

cewek kepedean : wow,kamu pasti mau ngajak aku jalan2 ya ? Asiiik ! Mau dong. Sekalian kita makan2 di restoran mahal ya ? Eh ya, aku keliatan cantik gak? #semprot baygon

Cewek santri : 'afwan akhii, ana mau ke pengajian. Sebelumnya terima kasih ya udah mau ngasih tumpangan.Tapi ana lebih memilih jalan kaki aja.Assalamu'alaikum #cewek idaman para pria nih...

cewek perhitungan : hidih, mau nawarin tumpangan? Berani bayar berapa lho kalo gw mo ikut ama lho? Punya duit kagak lho? #pait pait pait

Cewek asplak (asal jeplak) : hadeeeuh baru pake mobil kayak gini aja sok baik banget sih. Paling dapet nyewa, atau ni hasil korupsi bapak lho ya? Orang kayak lho pergi ke laut aja sana....#nyumpel mulut pke cor coran

Cewek Gabung (gak nyambung) : whaaat ? Apa tadi lho bilang? Lho mo nembak gw jadi pacar lho ya? Maaf ,gw udah punya pacar yg lebih keren dari lho. Lho salah orang (buang muka,sambil tebar pesona,lalu kejedot tiang listrik n nginjek tai
kucing.) #apa sih??

Cewek jadi2an : hihihihi, aku kuntilanaaak. Hihihihi #seeT_T

cewek setengah jadi : wowww ! Capcus cin ! Lekong abis, eikhe mau dong ikut naik mobil situ !aaaaaah cucok booo !! Situ ganteng bgt sih. iiiih nakal ! nakal ! nakal ! *pukul2 pundak

Cewek keibuan : ya ampuuun dodoool .... !
Emak lu sendiri lu rayu? Gimana ama orang lain.Genit banget sih jadi anak.Daripada nongkrong gak jelas kayak gini,Ayo sini anter emak ke pengajian ibu2 sana !!!! *sambil jewer kuping


Semoga terhibur gan emoticon-Shakehand2
intinya apa nih gan
ni yg kocak bgt gan emoticon-Ngakak
Cewek keibuan : ya ampuuun dodoool .... !
Emak lu sendiri lu rayu? Gimana ama orang lain.Genit banget sih jadi anak.Daripada nongkrong gak jelas kayak gini,Ayo sini anter emak ke pengajian ibu2 sana !!!! *sambil jewer kuping
Kalo ane termasuk cewek yang Baik gan : hammer
lumayan.. emoticon-Ngakak
Ane ngakak banget waktu baca yang "Cewek setengah jadi" sama "Cewek keibuan"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mampir juga ke trit ane gan .. ..
ternyata emaknya emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
banyak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
NAMA YANG ANEH
PENDETA DAN PAK HAJI
wadh inet lelet emoticon-Ngakak lucu gan
wkwwkw sumpah ane emoticon-Ngakak baca yang cewek jadi jadian emoticon-Big Grin
mantabs gan emoticon-Angkat Beer
bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

#semprot baygon #jejelin bakiak #nepok jidat

#tebar pesona kejedot tiang listrik nginjek tai kucing

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
"hai neng, mau kemana? Boleh abang anter gak nih?"ngakak ane gan. ane bantu "hai neng, mau kemana? Boleh abang anter gak nih?" ..


Quote:"hai neng, mau kemana? Boleh abang anter gak nih?""hai neng, mau kemana? Boleh abang anter gak nih?""hai neng, mau kemana? Boleh abang anter gak nih?"

_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
"hai neng, mau kemana? Boleh abang anter gak nih?"
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
emoticon-army:
banyak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
NAMA YANG ANEH
PENDETA DAN PAK HAJI
ane emoticon-Ngakak pas baca ini
cewek setengah jadi : wowww ! Capcus cin ! Lekong abis, eikhe mau dong ikut naik mobil situ !aaaaaah cucok booo !! Situ ganteng bgt sih. iiiih nakal ! nakal ! nakal ! *pukul2 pundak

emoticon-Ngakak
hhahaha, lumayan ngakak nih tengah malem baca ginian emoticon-Ngakak
Lumayan gan, kocak dan banyak variasinya
×