Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015289978/persamaan-naik-sepeda-motor-dan-mobil
Persamaan naik sepeda motor dan mobil
Sebenarnya kenyamanan saat naik sepeda motor ama naik mobil tuh sama aja.
nggak percaya ? coba nih buka


Spoiler for persamaan:





update

Gan, buat ente yg suka berkelahi nih. Ane punya tips buat menang terus disetiap pertarungan. mau tau ? coba nih buka

Spoiler for menang:
hahaha, cacat ente gan. jelas2 enakan naik mobil atuh gan ...







_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Persamaan naik sepeda motor dan mobil
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
:
Quote:Original Posted By onegirls121
hahaha, cacat ente gan. jelas2 enakan naik mobil atuh gan ...







_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Persamaan naik sepeda motor dan mobil
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
:



namanya juga mencoba menghibur gan...
Lumayan gan...
Ngakak ane gan .. ..


Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane gan .. ..
hahaha,ada juga gan pemikiran kaya gitu..
ya elah si agan ada ada aja nih
bener juga tuh apa kata ts





koplak





Quote:
NAMA YANG ANEH
PENDETA DAN PAK HAJI
jaaahh, kirain apaan
parah2 wkwkwkwkwkwkwk
wkwkwk..
kepikiran aja gan,haha...
emang ada benernya jg kata2 ente
itu mah perbedaan, bukan persamaan
Terima kasih buat agan-agan yang udah mampir...




Quote:Original Posted By riioOott
itu mah perbedaan, bukan persamaan

maap gan kalo kurang menghibur...
:::::
wkwkwwk
bener juga gan
kekekekek
lumayan bikin gan..
akakakaka

agan ini bisa aja yaaa...thx buat joke nya gan, bikin ane ngakak
Quote:Original Posted By zach354
lumayan bikin gan..


Quote:Original Posted By ORIPETZ
akakakaka

agan ini bisa aja yaaa...thx buat joke nya gan, bikin ane ngakak


Quote:Original Posted By arisaokogawa
wkakakaka... bisa aja nih si agan joke nya... keep posting ya... Persamaan naik sepeda motor dan mobil


Makasih gan udah mau mampir

ati-ati tuh giginya ntar kering ketawa mulu...
lucu juga hehheheh Persamaan naik sepeda motor dan mobil
×