alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015289978/persamaan-naik-sepeda-motor-dan-mobil
Persamaan naik sepeda motor dan mobil
Sebenarnya kenyamanan saat naik sepeda motor ama naik mobil tuh sama aja.
nggak percaya ? coba nih buka


Spoiler for persamaan:





update

Gan, buat ente yg suka berkelahi nih. Ane punya tips buat menang terus disetiap pertarungan. mau tau ? coba nih buka

Spoiler for menang:
emoticon-Ngakak hahaha, cacat ente gan. jelas2 enakan naik mobil atuh gan ...







_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Persamaan naik sepeda motor dan mobil
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
emoticon-army:
Quote:Original Posted By onegirls121
emoticon-Ngakak hahaha, cacat ente gan. jelas2 enakan naik mobil atuh gan ...







_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Persamaan naik sepeda motor dan mobil
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
emoticon-army:



namanya juga mencoba menghibur gan... emoticon-Malu
Lumayan gan...
Ngakak ane gan .. ..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kalo berkenan, mampir juga ke trit jokes ane gan .. ..
hahaha,ada juga gan pemikiran kaya gitu.. emoticon-Big Grin
ya elah si agan ada ada aja nih emoticon-Ngakak
bener juga tuh apa kata ts emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
NAMA YANG ANEH
PENDETA DAN PAK HAJI
jaaahh, kirain apaan
parah2 wkwkwkwkwkwkwk
wkwkwk.. emoticon-Ngakak
kepikiran aja gan,haha... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang ada benernya jg kata2 ente emoticon-Ngakak
itu mah perbedaan, bukan persamaan emoticon-Cape d...
Terima kasih buat agan-agan yang udah mampir... emoticon-I Love Kaskus




Quote:Original Posted By riioOott
itu mah perbedaan, bukan persamaan emoticon-Cape d...

maap gan kalo kurang menghibur...emoticon-Malu
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wkwkwwk
bener juga gan
kekekekek
emoticon-Ngakak
lumayan bikin emoticon-Ngakak gan..
akakakaka emoticon-Ngakak

agan ini bisa aja yaaa...thx buat joke nya gan, bikin ane ngakak
Quote:Original Posted By zach354
lumayan bikin emoticon-Ngakak gan..


Quote:Original Posted By ORIPETZ
akakakaka emoticon-Ngakak

agan ini bisa aja yaaa...thx buat joke nya gan, bikin ane ngakak


Quote:Original Posted By arisaokogawa
wkakakaka... bisa aja nih si agan joke nya... keep posting ya...emoticon-Add Friend (S) Persamaan naik sepeda motor dan mobil


Makasih gan udah mau mampir emoticon-Malu (S)

ati-ati tuh giginya ntar kering ketawa mulu...emoticon-Big Grin
lucu juga hehheheh Persamaan naik sepeda motor dan mobil