Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015289308/humor-bb-d
Humor BB++ :D
Semoga gag
kalo mohon maap ya gan


-2 orang pria sdg mengomentari ce di depannya:"Ce itu pasti tdk pake celana dalam.",
"Kok kamu tau",
"Liat saja...sepatunya ketombean.."

-Ibu dampingi malam pertama.
Gadis:Bu,aku takut....
Ibu:itu biasa...
Gadis:Berdarah bu...
Ibu:Tenang aja.
Gadis:Woow..anu-nya gede!?!
Ibu:MINGGIR...biar ibu yg hadapi!.

-Daster adl ruang terluas didunia. Ada 2 pabrik su2, 1 pabrik gas, pabrik pupuk, pabrik anak & tempat hiburan ternikmat di dunia.

-Di koran aku baca bahaya rokok, langsung berhenti merokok, baca bahaya alkohol, langsung berhenti minum.Aku baca bahaya sex..
langsung aku berhenti baca koran.

-Biarpun aku hitam tp bentukku kokoh & seksi, shg Tante Susi ga tahan & langsung menggenggam erat untuk mengocokku naik turun, aahhh .. crot..
Kecapku Kecap Indofoot

-Seorg anak laki2 nangis ga mau dimandiin mamanya krn katanya:"Burung papa yg besar aja dimakan ama mama, apalagi punyaku yg kecil".

-Seorg ce m'buat CD dri spanduk bekas kolam renang. Ktka ia mau malam pertama dengan suaminya,tiba" suaminya pingsan melihat CD istrinya tertulis:" Kedalaman 10 meter ".

-Kata org alat kelamin wanita itu surga & alat kelamin pria itu Setan.Aku jadi heran..kenapa ada SETAN keluar masuk SURGA..??!!

-Cengkram erat batangku,masukkan aku diantara ke2 bibirmu.Dorong,tarik aku keluar masuk,putar...& rasakan kelebatan buluku.Ohh..nikmatnya...
sikat gigi Oral-G




cuma pengen bercanda gan....
Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang meninggalkan jejak di thread ane
di tunggu comenk, cendol , dan yah....
hehehehe


Jangan Lupa berkunjung di jokes ane yang lain ya gan
Quote:<Debat Mobile>( Android, iphone, Blackberry dan Symbian )
PART I
PART II
PART III
PART IV

Quote:Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15305804[SIZE="5"][COLOR="Green"][FONT="Comic Sans MS"]KLIK...[/FONT][/COLOR][/url]

Quote:Wah anak siapa nih??
Ada yang kenal mereka gag??
kocak abis dah gan joke nya
hehehehe
makasih gan

mampir di lapak yang lain gan
wah wah wah.. si TS bikin

PEJWAN
hahaha, yg "biar ibu hadapin" paling lucu gan
Quote:Original Posted By ErwinMilanisti
hahaha, yg "biar ibu hadapin" paling lucu gan


Bener gan... yang ini bikin ngakak abis....
Plus yang "Setan keluar masuk surga"


Kalo berkenan, mapir juga ke trit ngakak ane gan .. ..

lumayan gan buat pengantar sebelum bobo
wkwk
mantabb gann hahah lumayan jadi melek
Quote:Original Posted By WillyMasrur
wah wah wah.. si TS bikin

PEJWAN


ehehehehe
thanks dah mampir gan
Quote:Original Posted By ErwinMilanisti
hahaha, yg "biar ibu hadapin" paling lucu gan


hahahaha
soalnya si Ibu lebih pengalaman gan
Quote:-Seorg anak laki2 nangis ga mau dimandiin mamanya krn katanya:"Burung papa yg besar aja dimakan ama mama, apalagi punyaku yg kecil".

agan bisa aja dah......
asli dah ane sampai ...
Humor BB++ :DHumor BB++ :DHumor BB++ :D












[/CENTER]





Quote:
NAMA YANG ANEH
PENDETA DAN PAK HAJI
Humor BB++ :Dngakak ane gan. ane bantu Humor BB++ :D ..


Quote:Humor BB++ :DHumor BB++ :DHumor BB++ :D

_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Humor BB++ :D
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
:
sepatu ketombean jiakakakak
hahahaha
lucu gan
hahaha, yg "biar ibu hadapin" paling lucu gan..
ada2 aj ni TS

Lumayan buat nyengir di pagi hari

pernah denger gan
kocak gan..
wkwkwk



Posted with kaskusBetaQR