alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015288821/cerita--tebak-tebakan-kocak
Ngakak 
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
Nah gan ane pgn bagi-bagi cerita nih gan. menurut ane sih ceritanya lucu tapi kalo menurut ente..?

langsung aj gan baca di bawah iniemoticon-Request

Tragedi Bom Bali

Hampir sebagian besar dari agan-agan pasti tau bom bali-kan..??. begini nih ceritanya...

setelah bom meledak banyak mayat bertebaran. ada yang mayatnya palanya putus, kakinya putus, tangannya putus, dll. di sana ada mitos tentang mayat-mayat itu, seringkali mayat-mayat itu terbang kesana-kemari.

penampakan yang paling ditakuti adalah TELUNJUK TERBANG suka ada telunjuk yang muncul atau terbang telunjuklnya.

setiap ada orang yang pengen pulang kerumahnya lewat tempat kejadian takut karena mitos tentang TELUNJUK TERBANG tersebut jadi harus lewat jalan lain.

setelah beberapa hari di biarkan mitos tersebut makin menjadi-jadi harusnya berkurang penampakan tersebut.

gubernur bali pun cemas karena mitos tersebut makin menjadi-jadi. akhirnya gubernur pun memutuskan untuk memanggil seluruh pemimpin agama (seperti: ustadz, biksu, dll.).

tapi kagak ada yang berhasil. gubernur pun semakin panik karena tidak berhasil dikalahkan mitos tersebut. tiba-tiba setelah beberapa hari ada anak kecil ke kantor gubernur bali.

"aku bisa mengalahkan para 'kelingking' tersebut" kata anak kecil. gubernur kaget. akhirnya di malam hari pada hari itu anak kecil tersebut ke tempat kejadian.

langsung saja penampakan tersebut keluar. banyak KELINGKING TERBANG. saat itu juga anak kecil itu langsung mengeluarkanemoticon-thumbsup. setelah itu KELINGKING TERBANG tersebut hilang.
Teka-teki

1. bapaknya ahmad punya 4 anak anak pertamanya. Kontul kedua. Kuntol ketiga. Kuntul anak keempatnya..?

Ahmad lah (jangan ngeres pikirannyaemoticon-Hammer2)

2. kalo dikocok tegang makin dikocok makin tegang saat keluar rasanya lega..?

Arisan

3. kalo manusia makan manusia namanya sumanto. tapi kalo anjing makan anjing apa namanya..?

Anjingnya sumanto

4. kota apa yang nasibnya kurang baik..?

Malang

5. kalo sisa-sisa binatang purba yang berguna di sebut fosil. tapi kalo sisa-sisa manusia yang belum tentu berguna apa namanya..?

Tokai

Thanks yang udah baca trid ane kalo garing maklumin aj masih nyubi. mohon maaf kalo kepanjangan (trid ane yang ke pertama gan..). dan mohon maaf bila aneemoticon-Repost

kalo garing jangan kasihemoticon-Blue Guy Bata (L) karena ane tidak menerimanya. kalo suka tolong beriemoticon-Toast+emoticon-Blue Guy Cendol (L)+emoticon-Rate 5 Star.

kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng.
berhubung saya kaskuser yang baik
saya meninggalkan komeng ini gan
Spoiler for komeng:
anak ke empat kok namanya bukan kantil emoticon-Ngakak
lupa gan.... kurang teliti. maklum nyubi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane senyum dikit gan;....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Teka teki ny tambah dong


cerita + tebak-tebakan kocak ?%cerita + tebak-tebakan kocak ?%cerita + tebak-tebakan kocak ?%cerita + tebak-tebakan kocak ?%

Bantu mereka Berevolusi dengan cara mengkliknya
gak lucu gan
lucu gan bikin ane ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Repost gan

tapi tetep bikin emoticon-Ngakak
ane senyum dikit gan...
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cukup menghibur kaskuser yang ada di dunia emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget gan.,.,..,
emoticon-Ngakak Ternyata hantu kelingking terbangnya kalah suit sama anak kecil
emoticon-Cape d... (S) kurang dimengerti jokenya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan buat nyengir di pagi hari emoticon-Big Grin