Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015288821/cerita--tebak-tebakan-kocak
Ngakak cerita + tebak-tebakan kocak ?%
Nah gan ane pgn bagi-bagi cerita nih gan. menurut ane sih ceritanya lucu tapi kalo menurut ente..?

langsung aj gan baca di bawah ini

Tragedi Bom Bali

Hampir sebagian besar dari agan-agan pasti tau bom bali-kan..??. begini nih ceritanya...

setelah bom meledak banyak mayat bertebaran. ada yang mayatnya palanya putus, kakinya putus, tangannya putus, dll. di sana ada mitos tentang mayat-mayat itu, seringkali mayat-mayat itu terbang kesana-kemari.

penampakan yang paling ditakuti adalah TELUNJUK TERBANG suka ada telunjuk yang muncul atau terbang telunjuklnya.

setiap ada orang yang pengen pulang kerumahnya lewat tempat kejadian takut karena mitos tentang TELUNJUK TERBANG tersebut jadi harus lewat jalan lain.

setelah beberapa hari di biarkan mitos tersebut makin menjadi-jadi harusnya berkurang penampakan tersebut.

gubernur bali pun cemas karena mitos tersebut makin menjadi-jadi. akhirnya gubernur pun memutuskan untuk memanggil seluruh pemimpin agama (seperti: ustadz, biksu, dll.).

tapi kagak ada yang berhasil. gubernur pun semakin panik karena tidak berhasil dikalahkan mitos tersebut. tiba-tiba setelah beberapa hari ada anak kecil ke kantor gubernur bali.

"aku bisa mengalahkan para 'kelingking' tersebut" kata anak kecil. gubernur kaget. akhirnya di malam hari pada hari itu anak kecil tersebut ke tempat kejadian.

langsung saja penampakan tersebut keluar. banyak KELINGKING TERBANG. saat itu juga anak kecil itu langsung mengeluarkan. setelah itu KELINGKING TERBANG tersebut hilang.
Teka-teki

1. bapaknya ahmad punya 4 anak anak pertamanya. Kontul kedua. Kuntol ketiga. Kuntul anak keempatnya..?

Ahmad lah (jangan ngeres pikirannya)

2. kalo dikocok tegang makin dikocok makin tegang saat keluar rasanya lega..?

Arisan

3. kalo manusia makan manusia namanya sumanto. tapi kalo anjing makan anjing apa namanya..?

Anjingnya sumanto

4. kota apa yang nasibnya kurang baik..?

Malang

5. kalo sisa-sisa binatang purba yang berguna di sebut fosil. tapi kalo sisa-sisa manusia yang belum tentu berguna apa namanya..?

Tokai

Thanks yang udah baca trid ane kalo garing maklumin aj masih nyubi. mohon maaf kalo kepanjangan (trid ane yang ke pertama gan..). dan mohon maaf bila ane

kalo garing jangan kasih karena ane tidak menerimanya. kalo suka tolong beri++.

kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng.
berhubung saya kaskuser yang baik
saya meninggalkan komeng ini gan
Spoiler for komeng:
anak ke empat kok namanya bukan kantil
lupa gan.... kurang teliti. maklum nyubi
ane senyum dikit gan;....





Teka teki ny tambah dong


cerita + tebak-tebakan kocak ?%cerita + tebak-tebakan kocak ?%cerita + tebak-tebakan kocak ?%cerita + tebak-tebakan kocak ?%

Bantu mereka Berevolusi dengan cara mengkliknya
gak lucu gan
lucu gan bikin ane ngakak
gan

tapi tetep bikin
ane senyum dikit gan...
cukup menghibur kaskuser yang ada di dunia
wkwkwkwk
kocak banget gan.,.,..,
Ternyata hantu kelingking terbangnya kalah suit sama anak kecil
kurang dimengerti jokenya

Lumayan buat nyengir di pagi hari
×