alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015288639/susahnya-jadi-istri-programer
Susahnya Jadi istri Programer
maaf kalo emoticon-Repostemoticon-Repost

Moga terhibur



Susahnya Menjadi Istri Programer


Suami : [ Pulang telat dari kantor ]
“Selamat malam, sayang. Sekarang saya lagi logged in.”

Istri : “Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?”

Suami : “Ha? Ooo… Bad command or filename.”

Istri : “Tapi aku bilangnya dari tadi pagi lhooo!”

Suami : “Masak sih? Errorneous syntax. Abort?”

Istri : “Terus, bagaimana tentang beli televisi baru kita dan juga kulkas?”

Suami : “Variable not found..”

Istri : “OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja.
Aku mau belanja sendiri saja!” [ agak kesel ]

Suami : “Ooh.. Noo… Sharing violation. Access denied!”

Istri : [ dengan nada jengkel ]
“Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku?
Atau kamu hanya main-main saja!?”

Suami : “Too many parameters, darling …”

Istri : [ kali ini bener-bener jengkel ]
“Ini kesalahan terbesar karena menikahi orang bodoh sepertimu!”

Suami : “Data type mismatch.”

Istri : “Kamu tidak berguna!!” [ marah ]

Suami : “It’s by default.”

Istri : “Bagaimana dengan gajimu!?” [ kesal tambah penasaran ]

Suami : “File in use… Try later.”

Istri : [ dengan nada tinggi karena jengkel uda sampe ubun-ubun ]
“Kamu brengsek! Kamu tidak pernah peduli pada kebutuhanku! Kalo gitu, apa posisiku di matamu selama ini?”

Suami : “Unknown virus.”

emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak


ga nolak kalo dikasi emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Coolpertamax diamankan, ijin nyimak ganemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bahasanya susah banget tuh,,
asli emoticon-Ngakak
emang susah ya gan jadi istri progammer emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan nyampe ane kejang2


ane bantu emoticon-Rate 5 Star
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D emoticon-Big Grin =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahahaha.... nyari kalimatnya pasti lama
Favorit saya yg "unknown virues" gan, wqwqwqwq
bisa aja ente gan hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan buat nyengir di pagi hari emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gan

ane bantu emoticon-Rate 5 Star

awas di install orang lain
Wah tuh istri dibilang virus yang tidak diketahui
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ber bau repost sih gan


Lanjut Posting Gan !!

bisa gila kalo lama2 py bini kaya gitu... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di install antivirus donk gan biar virusnya ilang
nginstallnya di pengadilan agama emoticon-Ngakak
emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
lucu lucu batok gan!!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
akakak, lucu gan emoticon-Ngakak
ngakak berat ane gan