Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015288639/susahnya-jadi-istri-programer
Susahnya Jadi istri Programer
maaf kalo

Moga terhibur



Susahnya Menjadi Istri Programer


Suami : [ Pulang telat dari kantor ]
“Selamat malam, sayang. Sekarang saya lagi logged in.”

Istri : “Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?”

Suami : “Ha? Ooo… Bad command or filename.”

Istri : “Tapi aku bilangnya dari tadi pagi lhooo!”

Suami : “Masak sih? Errorneous syntax. Abort?”

Istri : “Terus, bagaimana tentang beli televisi baru kita dan juga kulkas?”

Suami : “Variable not found..”

Istri : “OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja.
Aku mau belanja sendiri saja!” [ agak kesel ]

Suami : “Ooh.. Noo… Sharing violation. Access denied!”

Istri : [ dengan nada jengkel ]
“Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku?
Atau kamu hanya main-main saja!?”

Suami : “Too many parameters, darling …”

Istri : [ kali ini bener-bener jengkel ]
“Ini kesalahan terbesar karena menikahi orang bodoh sepertimu!”

Suami : “Data type mismatch.”

Istri : “Kamu tidak berguna!!” [ marah ]

Suami : “It’s by default.”

Istri : “Bagaimana dengan gajimu!?” [ kesal tambah penasaran ]

Suami : “File in use… Try later.”

Istri : [ dengan nada tinggi karena jengkel uda sampe ubun-ubun ]
“Kamu brengsek! Kamu tidak pernah peduli pada kebutuhanku! Kalo gitu, apa posisiku di matamu selama ini?”

Suami : “Unknown virus.”

:


ga nolak kalo dikasi
pertamax diamankan, ijin nyimak gan
bahasanya susah banget tuh,,
asli
emang susah ya gan jadi istri progammer
lucu gan nyampe ane kejang2


ane bantu
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))
hahahaha.... nyari kalimatnya pasti lama
Favorit saya yg "unknown virues" gan, wqwqwqwq
bisa aja ente gan hahaha

Lumayan buat nyengir di pagi hari
gan

ane bantu

awas di install orang lain
Wah tuh istri dibilang virus yang tidak diketahui


ber bau repost sih gan


Lanjut Posting Gan !!

bisa gila kalo lama2 py bini kaya gitu...
di install antivirus donk gan biar virusnya ilang
nginstallnya di pengadilan agama

lucu lucu batok gan!!!
akakak, lucu gan
ngakak berat ane gan