Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015288010/humor-ala-ane-gak-dijamin-ngakak-lho
Humor Ala Ane (Gak dijamin ngakak lho)
Malem agan agan semua, Ane cuman mau share jokes-jokes aja gan
Semoga bisa bikin agan Syukur kalo sampe
Dan semoga kagak
Silahkan disimak gan

Spoiler for Berdoalah Yang Jelas:

Spoiler for Simpelnya Bahasa Indonesia:

Spoiler for Memukul Guru:

Spoiler for Tetap Sama:


Sekian dulu jokes-jokes sederhana dari ane....
Ane gak nolak kalo ada yang ngasih
Tapi ane nolak banget kalo ada yang ngasih
Yang penting tolong bantuin ya gan
Pertamax abis gan
lumayan gan
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan,,,
Lumayan garing gan
Tolong bikin yg lebih kriuk lagi ya
wkwkwkwkwkwwkwkwkw
hmmm gagal pertamax ane
lumayan menghibur gan
kocak kocak gan jokenya,,
Sundul lagi
hahahaha
lucu gan
hahahaha si agan bisa aje gan sampai ane
wkwkwkwkwkwk klo ini sih gan ane ga brenti2 ngakak,,,,

Lumayan

Lumayan lah Gan...
Ane bisa senyum dikit...
Mayan Gan Bikin Ane
Keep Posting Gan
Humor Ala Ane (Gak dijamin ngakak lho) Humor Ala Ane (Gak dijamin ngakak lho) mayan gan, jokes kali ini ane blm pernah baca nih Humor Ala Ane (Gak dijamin ngakak lho)
Quote:Original Posted By FaithCellular
Lumayan garing gan
Tolong bikin yg lebih kriuk lagi ya


krupuukkk kaelllllllleeee
Quote:Original Posted By turbotees
hahahaha si agan bisa aje gan sampai ane


Quote:Original Posted By StarCorp23
wkwkwkwkwkwk klo ini sih gan ane ga brenti2 ngakak,,,,


Quote:Original Posted By CTB
Mayan Gan Bikin Ane
Keep Posting Gan


Quote:Original Posted By TheReal9
Humor Ala Ane (Gak dijamin ngakak lho) Humor Ala Ane (Gak dijamin ngakak lho) mayan gan, jokes kali ini ane blm pernah baca nih Humor Ala Ane (Gak dijamin ngakak lho)


Makasih gan

ane bantu gan