Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015281282/5-trilliun-rupiah
5 Trilliun Rupiah...
5 Trilliun Rupiah...


Bung Karno Dan Bung Hatta Jarang Ke Mesjid
kabar kebakaran di rumah sakit
HP terbaru merk Nokiwey Hybrid GSM CDMA dual on, dual battery, dual lcd.
ada ada aja ente gan 5 triliun
wkwkkwkwkk...... bener jg tuh mata uang barunya.....
kalo gitu mah ane punya banyak gan
buat ane
1 lembar 5 triliun
wah ni agan habis mimpi dapet uang 5 triliyun ampe segitunya.. kasihan ni agan
waaah.. klo ilang 1 lembar, lenyap dah 5 Triliun
ikhlas deh kalo koruptor mau 5 Triliun yang ini...
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
5 Trilliun Rupiah...
oooooo...ane baru tau kalo 5trilyun itu sama dengan 5 riburiburiburibu rupiah ya gan
lucu banget gan


deh gan
waduw pecahan rupiah paling besar tu gan
udah pernah liat gan tapi nice joke lah
Quote:Original Posted By murdockk
5 Trilliun Rupiah...
oooooo...ane baru tau kalo 5trilyun itu sama dengan 5 riburiburiburibu rupiah ya gan


lucu bgt pic mu gan
blikan aja grobak gan jualan cendol gih sana
garing gan...

5 Trilliun Rupiah... 5 Trilliun Rupiah... 5 Trilliun Rupiah...
makasih gan inpohnya, sekarang jadi triuliuner gampang yakk
ane gan
coba agan beli mobil pake uang itu, laku apa gak tuh uang
kreatif si agan TSnya
×