Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015279244/percakapan-di-internet-ngakak-gan
percakapan di internet (ngakak gan...)
maaf kalo

cekibrot ...
Peter : hi sweetie, care enuff for a chat ?
Mary : sure
Peter : d u speak bahasa ?
Mary : oh orang Indo ya ?
Peter: wah kebetulan dong, gw ga gitu jago inggrisnya. Tinggal dimana ?
Mary : Jakarta
Peter : wah sama dong. Malem ini ada acara di Lapiazza, konngkow yuk disono
Mary : boleh
Peter : dandan yang seksi ya, hehe. Gw seneng klo kongkow sama cewe cantik dan seksi
Mary : yakin lu ?
Peter : Yakin lah. Napa, km ga suka ke mall ya ?
Mary : suka
Peter : terus kenapa ? pengen dijemput ya ? sini alamat lu, gw yg nyamperin. Tenang, boil bokap nganggur
Mary : . . . yah klo kamu maksa sih, bole aja.
Peter : ga maksa lah.
Mary : yakin bener bener yakin ?
Peter : lho ? suer gw yakin banget mau keluar sm kamu
Mary : nama lengkap gw Maryono , yakin mau keluar sama gw ?

Peter is leaving the chat room . . .

kalo ga lucu jangan di . niatnya cuma nge share aja...
ane juga ga nolak
sepertiny ane dh prnh bca,
gk p2 yg penting ane
percakapan di internet (ngakak gan...)
sepi nih thread nya...
hahahaha,, bgs bgs, baca smpe akhir ga ktebak endingnya.. lol
hohoho.. penyamarannya sempurna amat,
namanya boleh imut2, tapi ternyata maryono
lumayan gan jokesnya
wakakakakak kaco sangat gan
lumayan gan jokes nya numpang mejeng di pejwan ya



Posted with kaskusBetaQR
hahahah Lumayan gann Tombo ngantk gann
Tpi tetep Keep Posting gan
mungkin dikira namanya maria,
eh ternyata maryono
wakakakaka Mary ono wakakakaka ada2 aj
wakakakaka Mary ono wakakakaka ada2 aj
maho detected

ya bener si mary lah
dia kan meyakinkan si peter yakin apa ngga pergi sama dia
maaf dopost, kaskus eror
wkwkwkwkw
hahhha ini endingnya mikir sendiri ya gan?
hahahaha langsung kabur
hahahaha
ngakak ane gan
keep post gan
hahaha ane baca ni thread sampe terpingkal-pingkal gan
Mayan gan joke ente, kocak banget
×