alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015279244/percakapan-di-internet-ngakak-gan
percakapan di internet (ngakak gan...)
maaf kalo emoticon-Repost

cekibrot ...
Peter : hi sweetie, care enuff for a chat ?
Mary : sure
Peter : d u speak bahasa ?
Mary : oh orang Indo ya ?
Peter: wah kebetulan dong, gw ga gitu jago inggrisnya. Tinggal dimana ?
Mary : Jakarta
Peter : wah sama dong. Malem ini ada acara di Lapiazza, konngkow yuk disono
Mary : boleh
Peter : dandan yang seksi ya, hehe. Gw seneng klo kongkow sama cewe cantik dan seksi
Mary : yakin lu ?
Peter : Yakin lah. Napa, km ga suka ke mall ya ?
Mary : suka
Peter : terus kenapa ? pengen dijemput ya ? sini alamat lu, gw yg nyamperin. Tenang, boil bokap nganggur
Mary : . . . yah klo kamu maksa sih, bole aja.
Peter : ga maksa lah.
Mary : yakin bener bener yakin ?
Peter : lho ? suer gw yakin banget mau keluar sm kamu
Mary : nama lengkap gw Maryono , yakin mau keluar sama gw ?

Peter is leaving the chat room . . .

kalo ga lucu jangan di emoticon-Bata (S). niatnya cuma nge share aja...
ane juga ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (S)
sepertiny ane dh prnh bca,
gk p2 yg penting ane
percakapan di internet (ngakak gan...)
sepi nih thread nya...
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
hahahaha,, bgs bgs, baca smpe akhir ga ktebak endingnya.. lol
hohoho.. penyamarannya sempurna amat,
namanya boleh imut2, tapi ternyata maryono
lumayan gan jokesnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak kaco sangat gan
lumayan gan jokes nya emoticon-Ngakak numpang mejeng di pejwan ya



Posted with kaskusBetaQR
hahahah Lumayan gann Tombo ngantk gann
Tpi tetep Keep Posting gan
mungkin dikira namanya maria,
eh ternyata maryono emoticon-Ngakak
wakakakaka Mary ono wakakakaka ada2 aj
wakakakaka Mary ono wakakakaka ada2 aj
maho detected emoticon-Genit
emoticon-Ngakak
ya bener si mary lah
dia kan meyakinkan si peter yakin apa ngga pergi sama dia emoticon-Ngakak
maaf dopost, kaskus eror
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhha ini endingnya mikir sendiri ya gan?
hahahaha langsung kabur
hahahaha
ngakak ane gan
keep post gan emoticon-Ngakak
hahaha ane baca ni thread sampe emoticon-Ngakak terpingkal-pingkal gan emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak