alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015277093/mengenal-kepribadian-orang-dari-kentutnya
Mengenal Kepribadian Orang Dari Kentutnya
Siapa bilang kentut tidak bisa dijadikan acuan tentang kepribadian seseorang. Kentut tidak cuma sekedar suara "brett....." dan bau yang bikin pingsan, tapi banyak makna terkandung didalamnya. Mau tau? Silakan disimak...

Mengenal Kepribadian Orang Dari Kentutnya

Orang sadis
Kalo kentut sambil dibekap dengan tangan
kemudian dibekapkan ke hidung orang lain

Orang jujur
Orang yang mau mengaku kalau sudah kentut

Orang kreatif
Orang yang mau menghirup kentutnya sendiri
Supaya bau kentutnya tidak terdeteksi

Orang tak jujur
Orang yang kentut malah nyalahin orang lain

Mengenal Kepribadian Orang Dari Kentutnya
Orang bodoh
Orang yang menahan kentut berjam-jam lamanya

Orang Pemalu
Orang yang kentutnya ngga ketahuan tapi malu sendiri

Orang berwawasan
Orang yang tahu kapan waktunya harus kentut

Orang misterius
Orang yang kentut tapi orang lain tidak ada yang tahu

Orang percaya diri
Orang yang yakin kalau kentutnya bau

Orang pintar
Orang yang bisa mengetahui kentut orang lain

Orang Stratejik
Orang yang kentut sambil ketawa sekencang-kencangnya
untuk nutupin suara kentutunya

Orang hemat
Kalo sudah kentut dia tarik nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar

Orang sombong
Orang yang suka nyiumin kentutnya sendiri

Orang sakti
Kalo kentut menggunakan tenaga dalam

Orang pelit
Kalo kentut dikeluarin sedikit-sedikit sampai bunyinya tit…tit…tit…

Orang ramah
Orang yang suka nyiumin kentut orang lain

Orang tengil
Orang yang kentut sambil ngupil

Orang keras kepala
Orang yang langsung membalas setelah di kentuti orang di sebelah.

Orang Amit-amit
Orang yang sehabis kentut lalu memasang muka imut

Kentut berdasarkan frekuensi :
Kentut minimal 3 kali sehari = Orang sehat
Kentut minimal 5 kali sehari = Normal
Kentut minimal 8 kali sehari = Salah makan
Kentut minimal 15 kali sehari = Abnormal
Kentut berfrekuensi 15.000 HZ = Bomber
Kentut bertubi-tubi = Machine gunner
Kentut tak bersuara = Stealth killer, misterius
Kentut disini yang kena disana = Sniper
Kentut yang baunya cepat nyebar = Kentut Shotgun
Orang gila = Kerjanya meneliti dan menghirup kentut
Orang kurang kerjaan = Kentut Yang baca kali emoticon-Big Grin
pertamaxx ane amankan dulu gan emoticon-Cool
ane udah sering liat yang beginian gan
tapi keren juga gan emoticon-thumbsup
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kebanyakan pada kaga mau ngaku kalo ngentut

Smile 

wkªkªkªkªkªkªkªk. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Hahaha bisa aja si agaaaan, kentut jadi patokan sifat hahahaha
KHUSUS YANG UDAH ISO BARTER CENDOL YU PM OR ADD ME

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

Smile 

wkªkªkªkªkªkªkªk. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
hahahaha ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak
wah,, pilih mana yah,, emoticon-Malu emoticon-Malu
ahahahhaha , kalo utk TS mungkin yg kentut bomber cocok tuh hahhaemoticon-Big Grin
orang sadis bikin ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah +1
Kocak gan emoticon-Ngakak

Ane cuma bisa ngasi emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By limangewu5000
pertamaxx ane amankan dulu gan emoticon-Cool
ane udah sering liat yang beginian gan
tapi keren juga gan emoticon-thumbsup
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan

knpa agan blang nie pertamax ganemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak ane gan
bener juga tu analisis TS emoticon-Ngakak
parah ente bikin joke nya gan emoticon-Ngakak
ngakak gan ane bacanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kwkwwkkw
ternyata buang angin byk ragamny y gan,,,emoticon-Ngakak
bisa begitu ya gan , emoticon-Ngakak ada ada aj alo gan
yg terahir tsnya kaliii emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
bener bener bikin ketawa nie agan dah emoticon-Ngakak