Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015277093/mengenal-kepribadian-orang-dari-kentutnya
Mengenal Kepribadian Orang Dari Kentutnya
Siapa bilang kentut tidak bisa dijadikan acuan tentang kepribadian seseorang. Kentut tidak cuma sekedar suara "brett....." dan bau yang bikin pingsan, tapi banyak makna terkandung didalamnya. Mau tau? Silakan disimak...

Mengenal Kepribadian Orang Dari Kentutnya

Orang sadis
Kalo kentut sambil dibekap dengan tangan
kemudian dibekapkan ke hidung orang lain

Orang jujur
Orang yang mau mengaku kalau sudah kentut

Orang kreatif
Orang yang mau menghirup kentutnya sendiri
Supaya bau kentutnya tidak terdeteksi

Orang tak jujur
Orang yang kentut malah nyalahin orang lain

Mengenal Kepribadian Orang Dari Kentutnya
Orang bodoh
Orang yang menahan kentut berjam-jam lamanya

Orang Pemalu
Orang yang kentutnya ngga ketahuan tapi malu sendiri

Orang berwawasan
Orang yang tahu kapan waktunya harus kentut

Orang misterius
Orang yang kentut tapi orang lain tidak ada yang tahu

Orang percaya diri
Orang yang yakin kalau kentutnya bau

Orang pintar
Orang yang bisa mengetahui kentut orang lain

Orang Stratejik
Orang yang kentut sambil ketawa sekencang-kencangnya
untuk nutupin suara kentutunya

Orang hemat
Kalo sudah kentut dia tarik nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar

Orang sombong
Orang yang suka nyiumin kentutnya sendiri

Orang sakti
Kalo kentut menggunakan tenaga dalam

Orang pelit
Kalo kentut dikeluarin sedikit-sedikit sampai bunyinya tit…tit…tit…

Orang ramah
Orang yang suka nyiumin kentut orang lain

Orang tengil
Orang yang kentut sambil ngupil

Orang keras kepala
Orang yang langsung membalas setelah di kentuti orang di sebelah.

Orang Amit-amit
Orang yang sehabis kentut lalu memasang muka imut

Kentut berdasarkan frekuensi :
Kentut minimal 3 kali sehari = Orang sehat
Kentut minimal 5 kali sehari = Normal
Kentut minimal 8 kali sehari = Salah makan
Kentut minimal 15 kali sehari = Abnormal
Kentut berfrekuensi 15.000 HZ = Bomber
Kentut bertubi-tubi = Machine gunner
Kentut tak bersuara = Stealth killer, misterius
Kentut disini yang kena disana = Sniper
Kentut yang baunya cepat nyebar = Kentut Shotgun
Orang gila = Kerjanya meneliti dan menghirup kentut
Orang kurang kerjaan = Kentut Yang baca kali
pertamaxx ane amankan dulu gan
ane udah sering liat yang beginian gan
tapi keren juga gan
ane bantu ya gan
kebanyakan pada kaga mau ngaku kalo ngentut

Smile 

wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




Hahaha bisa aja si agaaaan, kentut jadi patokan sifat hahahaha
KHUSUS YANG UDAH ISO BARTER CENDOL YU PM OR ADD ME




NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

Smile 

wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




hahahaha ada ada aja ente gan
wah,, pilih mana yah,,
ahahahhaha , kalo utk TS mungkin yg kentut bomber cocok tuh hahha
orang sadis bikin ane

ya boleh lah +1
Kocak gan

Ane cuma bisa ngasi
Quote:Original Posted By limangewu5000
pertamaxx ane amankan dulu gan
ane udah sering liat yang beginian gan
tapi keren juga gan
ane bantu ya gan

knpa agan blang nie pertamax gan
ane gan
bener juga tu analisis TS
parah ente bikin joke nya gan
ngakak gan ane bacanya
kwkwwkkw
ternyata buang angin byk ragamny y gan,,,
bisa begitu ya gan , ada ada aj alo gan
yg terahir tsnya kaliii



4004994 FULLBOMBASTIC
bener bener bikin ketawa nie agan dah
×