Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015273414/lo-semua-pada-kalah-banyak-gan-sma-dia--pict
Ngakak Lo semua pada kalah banyak gan sma dia . Pict.
maaf gan kalo , ane niubi soalnya.
jgn di kasih dibantu nya ya gann.
jgn lupa komeng nya. langsung aja gan.

cekibrot.

Spoiler for ABGtua1:

Spoiler for ABGtua2:

Spoiler for ABGtua3:

Spoiler for ABGtua4:

Spoiler for ABGtua5:

Spoiler for ABGtua6:

Spoiler for ABGtua7:

Spoiler for ABGtua8:


Spoiler for ABG,setengahTua:

Spoiler for ABG,setengahTua2:


Spoiler for Ga rela gan liat nya:


Spoiler for 1 lg gan:
gak ikhlas gan ane ngeliatnya

Smile 

Quote:Original Posted By r3w4n
gak ikhlas gan ane ngeliatnya


apa lagi ane gan yg terakhir ane paliing ga ikhlas
gile maunya pada digituin
: ane liatnya
masa sih? ampun deh..
Quote:Original Posted By sabco
: ane liatnya


miris banget ya gan..
ane gak ikhlas gan,
masa cewek cantik kayak gitu bisa sama bangkotan sih
cinta gak mandang tampang gan .. tapi isi dompet ...
sering liat ane gan







Lo semua pada kalah banyak gan sma dia . Pict.
semakin tua semakin menjadi yah gan
eman kalo ama dia gan.... cdcd
lucu gan

Quote:Original Posted By hermawanjs
maaf gan kalo , ane niubi soalnya.
jgn di kasih dibantu nya ya gann.
jgn lupa komeng nya. langsung aja gan.

cekibrot.

Spoiler for Ga rela gan liat nya:


Spoiler for 1 lg gan:


sumpah bener bener gak tega liatnya
kok kyknya ane uda pernah liat foto2 ini ya? dejavu
aya aya wae si agan teh ysiyslsh kslsh
hahahha, ngakak ane gan ...







_________________
Klik Gambar Untuk
Mengunjungi Goa Kami !!
Lo semua pada kalah banyak gan sma dia . Pict.
Posting By: onegirls121
Kalong Malam - #31
:
ane turut : gan liatnya....
wkwkwkwk yang terakhir temennya temen ane itu gan
lumayan..
×