Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015267302/ane-ngakak-nonton-ini
Ane ngakak nonton ini
WELCOME TO MY THREAD





Quote:
Quote: [youtube]oB-0xCvWTwQ&feature[/youtube]

Quote:
Quote: [youtube]Lq9y7Qma_0w&feature[/youtube]

Quote:
agan[/SIZE]
hehe..lumayan bikin nyengir gan
lucu gan bikin ane ngakak
parah dah koplak abis joke nya gan hahahaa
PEJWAAAN

wkwkwkwk
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
yg stopmotion keren gan
ane jg pengen tuh klo di dunia nyata bs kayak gt.

pas video pertama jg, masa sih cmn 1 hr aja?
mantep, editing terakhirnya, yg barang2nya langsung nempel ke bdn kyk magnet, keren tuh

terus berkarya gan
lumayan gan bikin ngakak
keep posting aja

lucu gan
wkwkwkwwkwk bisa aj bikin ane ngakak ...
Bisa Saja Ente Gan Buat Ane Terusin Dah Buat Thread Kocak Lagi

numpang ane bookmark gan pengen liat ntar malem aja

inet lemot nih
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha
wah bufer nya lama
apaa itu gan??hahaha


lumayan cukup menghibur ane yang lagi bete gan...
sekalian ane bantu
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
Wafer dulu nih
×