Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015264954/kenapa-harus-bintang-lime
Ngakak Kenapa Harus Bintang Lime ????
Kejadian yang menggelikan terjadi waktu seminar skripsi teman saya disebuah kampus indah nan permai, kampus yang dikenal dari generasi ke generasi dengan sebutan “Sekolah Tinggi Belakang Granada Persis (STBGP)” kampus IT ternama dikotaku.

Kejadian menggelikan ini, mengusik selera humorku untuk membuat posting yang tidak begitu penting ini, Ok kembali ke true story, kebetulan judul skripsi teman gw ini tentang video streaming yang mirip-mirip youtube getoh (REDTUBE lebih disarankan untuk dikunjungi kwkwkw).Biasalah pada sebuah situs video share gitu selalu ada yang namanya rating online, jd pengunjung yang mengunduh video ini bisa memberi rate pada item video yang disukainya. Nah yang menggelikan justru disini neh.. kebiasaan dan udah jadi rahasia umum indikator dari rating ini diwakili oleh gambar bintang (bukan bintan sinetron loh ), dan biasanya jumlah bintang yang disediakan ada 5 (LIMA). Gara-gara bintang yang lima biji ini, seorang dengan arogansi keilmuannya mulai bertanya (dialog aja ya ), sebut saja ‘Pak Bot’
Pak Bot : Kenapa rating yang digunakan menggunakan lima bintang? kenapa tidak menggunakan bintang empat, bintang tujuh atau mungkin bintang sepuluh???
Teman : aduh… arhhh… gimana ya??? mmm sepertinya memang sudah lazimnya pake bintang lima pak
Pak Bot : Wah tidak bisa begitu dong.. saudara harusnya memberi alasan yg jelas…
Ting..Hening…..
Akhirnya zrzrshstshsus8738isis bisik-bisik ribut dari audiens sidang
sempat kepikiran mo kirim telepati ke teman biar jawabnya kayak gini… “MAAF PAK!!! Sebenarnya untuk masalah rating dengan bintang seperti itu, tidak ada standar yang harus mengatakan jumlah bintangnya lima, tapi karena masalah efisiensi aja milih angka lima, biar enak liatnya… Yah, kalau harus pake BINTANG EMPAT itu punya JENDRAL TNI pak,kalo BINTANG TUJUH itu kan PUYER OBAT SAKIT KEPALA.. Pening Deh….”
Kalo-kalo dipikir ya??? Sebuah seminar skripsi gitu disebuah kampus yang notabene bernuansa HiTECH yah pertanyaan tentang skripsinya jangan lah about jumlah bintang gitu, yang seharusnya ditekankan tentang konsep dari teknologi yang dipakai, metode dan logika dari pemerogramannya.. Duh.. kembali kejaman TK deh kalo hanya berdebat tentang jumlah BINTANG.
Tapi BY THE WAY ANY WAY, Anda layak dapat BINTANG




Ginmana ? jangan lupaya minta CENDOLnya



jangan lupa kunjungi [url]http://www.hawanputraablogs*Forbidden*[/url] < pasti seru
id baruu di

<<<pertamax kaann>>>
wkwkwkwkwkwkwkwk


asdasadsadasad <<<<MANTRA GAGAL "PERTAMAXXX"


dosennya ngributin jumlah bintang
panajng amat gan..males bacanya ane
Keep Post Gan
ga pernah masuk tk juga ane gan



: Volkswagen enthusiast community is the best :

VW Was Here
masalah kecil digede-gedein ngajak debat kali ya
Salut, kocak banget joke ente gan
kocak gan
teruskan berkarya gan
asli kocak gan ane sampe nie
Keep Post Gan




masalah rate bintang aja pake di debat kan
hahaha
yakin dah bener bener lucu
Bisa aja lu gan bikin jokes
Ga lucu gan
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
Gokil banget gan asli
gag nahan
×