Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015262831/kena-tilang
KENa TilaNg
monggo dinikmati gan......

(jokes)Kena Tilang

Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. "Mana surat-suratnya!", kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. "Kamu saya tilang!", seru polisi. "wah, jangan pak, damai saja ya pak..", kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. "Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!". Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. "Ada apa lagi sih pak?", kata si pengendara. "Anda tidak pakai helm!", kata polisi. Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, "Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?", kata pengendara. "Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???", seru polisi.


bagi yang ngakak ane kagak nolak klo ngasih ane asal jngan ksih dan maaf klo ternyata ane
Pertamax , dikit gan
KHUSUS YANG UDAH ISO BARTER CENDOL YU PM OR ADD ME




NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++
: Ane bantu sundul gan . Blom Iso gak bisa cendol

udah sering baca ni crita...




joke ente koplak gan
Buset dah ini si orangnya goblog banget gan awwkawakwak
nyengir gan
lucu sih, tapi basi bro
aduh koplax jg
Quote:Original Posted By jentel.d.luffy
lucu sih, tapi basi bro


lumayun deh
gan..

keep posting gan 2thumbup
kesian gan tuh polisi..
giliran surat2 dah lengkap, eh malah jalan kaki
koplak banget tuh orang
jokes enten bikin ngakak gan
Kocak gan

Ane cuma bisa ngasi
ini cerita lucu ya\t
kocak gan
×