Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015256354/penjara-atau-kantor-gan
Inspiratif Penjara atau Kantor gan?
Perbedaan Penjara Dan Kantor


Penjara : Kita hidup di ruangan 8X10 m2.
Kantor : Kita hidup di ruangan 6X8 m2.

Penjara : Dapat 3 kali makan, gratis.
Kantor : Dapat 1 kali makan Gratis selanjutnya bayar sendiri

Penjara : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat
Kantor : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN

Penjara : Penjaga akan membukakan pintu dan membuka & menguncikan pintu untuk kita.
Kantor : Kita harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kita punyai.

Penjara : Kita bisa nonton TV tiap hari.
Kantor : Kita bisa dipecat kalau nonton TV.

Penjara : Kita punya ruangan pribadi.
Kantor : Kita harus selalu bersama

Penjara : Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau
Kantor : Kita sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini.

Penjara : Semua pengeluaran ditanggung negara.
Kantor : Kita harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.

Semoga ane gak

Kalo Terhibur Tolong Nya gan

Kalo Jelek Jangan di gan
Quote:Original Posted By bertandaHOMO

Penjara : Semua pengeluaran ditanggung negara.
Kantor : Kita harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.


hahaha yg dkantor capek kerja yg dipenjara nyantai nikmatin pajaknya..

bisa aja agan bikin jokenya
walaupun dibilang enak, siapa juga yang mau dipenjara
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15360048
mantab tuh gan ceritanya,,

kocak gan
hahahaha, perbandingannya mantab gan,,
tpi ane takut masuk penjara gan
aNe pengen ngantaor tp Semua pengeluaran ditanggung negara.
bisa aja ente gan bikin jokes
tapi ane kagak mw dipenjara. ts aja dah yg ke penjara
wkwkwk tetep aja ogah tgl dipenjara..
enak tuh d pnjara
pengalaman ts sepertinya
Ayo siapa yg mau gan??
gimana ya
wkwkwk tapi ane sih gamau di penjara gan
bokernya susah klo masih d penjara , pake kantong plastik
Penjara : Dapat 3 kali makan, gratis.
Kantor : Dapat 1 kali makan Gratis selanjutnya bayar sendiri

kerja di lokasi sehari 3x gan dapet makan gratis ,
hahaha.,.,

mantap dah gan.,.
kocak abissss...
penjara kgk di gaji gan




rajawali.hitam was here
bagaimanapun juga gak enak dipenjara
×