Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015254915/bayi-yang-terlupakan
Bayi yang terlupakan
sepasang suami istri yg sdh menikah puluhan tahun blm dikaruniai anak..hingga pada usia 65 th si nenek akhirnya hamil.
Stlh 9 bulan, akhirnya sang nenek pun melahirkan seorg bayi yg lucu.
Dan Para tetanggapun berdatangan ingin melihat bayi itu.

Tetangga : permisi Kek..Nek..kita mau silaturahmi..ingin melihat bayinya..
Kakek&Nenek : sebentar ya, tunggu bayinya nangis dulu..
Tetangga : loh knapa kok tunggu nangis dulu..???
Kakek&Nenek : Kita lupa naruhnya dimana ... !!!


sumber


jangan lupa di ya gan
udah pikun tuh
mending di telp aja biar bunyi
parah, bs lupa naro
untung aja ga lupa sapa yang bikin bayinya...
haahhahaha
sama-sama tuanya sih
hahahaha
bner bner dah gan ente
uda pikun mereka






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

thanks gan
parah tuh nenek
kasihan banget tuh bayi, bisa2 kelupaan gak dikasih asi juga
kasian itu bayi klo lagi mimi asi
malumalu
bahaha kasian bener itu bayinya wkwk


keep posting dah gan..



btw ane pamit keliling2 di forum-jokes yakk.. misii..
hahaha,, ada ada aja.. masa bayinya lupa narohh.
si nenek pake acara punya bayi jg sih
neh lahirnya cesar or natural gan?
wakakakakkakakakakak
nice joke deh
×