alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015254915/bayi-yang-terlupakan
Bayi yang terlupakan
sepasang suami istri yg sdh menikah puluhan tahun blm dikaruniai anak..hingga pada usia 65 th si nenek akhirnya hamil.
Stlh 9 bulan, akhirnya sang nenek pun melahirkan seorg bayi yg lucu.
Dan Para tetanggapun berdatangan ingin melihat bayi itu.

Tetangga : permisi Kek..Nek..kita mau silaturahmi..ingin melihat bayinya..
Kakek&Nenek : sebentar ya, tunggu bayinya nangis dulu..
Tetangga : loh knapa kok tunggu nangis dulu..???
Kakek&Nenek : Kita lupa naruhnya dimana ... !!!


sumber


jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
udah pikun tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mending di telp aja biar bunyi emoticon-Ngakak
parah, bs lupa naro emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung aja ga lupa sapa yang bikin bayinya... emoticon-Ngakak (S)
haahhahaha emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
sama-sama tuanya sih emoticon-Ngakak
hahahaha
bner bner dah gan ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
uda pikun mereka emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakak
thanks gan emoticon-Cool
parah tuh nenek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasihan banget tuh bayi, bisa2 kelupaan gak dikasih asi juga emoticon-Ngakak
kasian itu bayi klo lagi mimi asi
emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
bahaha kasian bener itu bayinya wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)

keep posting dah gan..

emoticon-Ngakak (S)

btw ane pamit keliling2 di forum-jokes yakk.. misii..
hahaha,, ada ada aja.. masa bayinya lupa narohh.
si nenek pake acara punya bayi jg sih emoticon-Ngakak
neh lahirnya cesar or natural gan?
wakakakakkakakakakak
nice joke deh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak