Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015254431/pengamen-yang-tak-nasionalis
Ngakak Pengamen yang tak nasionalis!
Old story, gan. Kejadian ini terjadi ketika ane sedang dalam perjalanan nonton Indonesia x Arab Saudi di Gelora Bung Karno pas piala asia 2007.

Waktu itu ane sama temen berdua naik metro mini bareng penumpang laen yang emang banyak yang pengen nonton juga. Mendadak ada sepasang pengamen cowok sekitar umur 20an naik...

Pengamen #1: “Busyeeet... Penumpangnye pada pake baju merah putih nih!”
Pengamen #2: “Lah iya nih, nyanyi lagu ape ye enaknya?”
Pengamen #1: “Lagu-lagu nasional aje apa?”
Pengamen #2: “Lu apal lagu apa?”
Pengamen #1: “Apaan ya?! Kaga ada yg apal gua, lu?”
Pengamen #2: “Waah... Parah! Gua juga, terus gimana dong?
Pengamen #1: “Turun aje yuk?”
Pengamen #2: “Yuk!”


NICE JOKES GAN ..









hahahaha
lucu gan
tu pengamen kaga ada jiwa indie nya amat gan...
lucu belah mananya tonk?
wwkkwkwkw ada ada aja nih pengamen nya
Sumpah dah lucu bnget
Pengamen yang tak nasionalis!
wkwkwk kocak gan







Pengamen yang tak nasionalis!


masa lagu negara sendiri aja ngga hafal
dikirain mau kampanye ke gedung DPR kaleee ya mas bro ahahahahahahhahahahahahahahahaha mau gk mau kudu hafal lagu nasional
ekekekekekekekekek
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
jiakakakakakak
hahahahahaaaa
Nyannyi lagu anak sehat aja tuh
lucu dari Hongkong gan
Quote:Original Posted By vickblack06
lucu belah mananya tonk?


Gak ngerti ya gan?
Quote:Original Posted By virnandi
Sumpah dah lucu bnget
Pengamen yang tak nasionalis!


Apalagi liat ekspresi mukanya gan.. Ane ampe mau lompat dari metro.

Quote:Original Posted By cyclonedragon
lucu dari Hongkong gan


Enggak gan, dari ciputat.
mayanlah gan, walau agak garing eace
×