alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015253720/bercerai-karena-berbeda-keyakinan
Bercerai Karena Berbeda Keyakinan
Budi seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”

Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”

Amir: “Bukannya kalian seagama?”

Budi: “Memang sob…”

Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”

Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Amir: …. emoticon-Cape d... (S)
Jiakakakkakkk...
Krain keyakinan agama gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Wah.... ternyata ane
Bercerai Karena Berbeda Keyakinan

Mampir juga ke trit ane gan...
wkwkwkwk lucu gan emoticon-Ngakak (S)







Bercerai Karena Berbeda Keyakinan
emoticon-Ngakak bloon
salutlah gan emoticon-Ngakak
wakakkakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada2 aja gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkowkowkow emoticon-Ngakak (S)
thanks banget gan udah buat ane ngakak emoticon-Ngakak (S)
wkwkw kirain beda agama emoticon-Ngakak
bisa aja nich si agan ane sampai ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan lucu gan maksa ane Bercerai Karena Berbeda Keyakinan






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Bercerai Karena Berbeda Keyakinan
sarap tuh orang emoticon-Ngakak
Berbeda keyakinan kok masalah muka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkw ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak
narso emoticon-Ngakak maksa dikata ganteng
wah suram bener emoticon-Cape d... (S)








[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
beeuhh,,ada-ada aja gan,,ngakaks jadinya,,
hahaha si budi suruh aj dtg ke klinik tong fang
Bercerai Karena Berbeda Keyakinan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
bisa aja ni ts

emoticon-Ngakak