Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015253720/bercerai-karena-berbeda-keyakinan
Bercerai Karena Berbeda Keyakinan
Budi seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”

Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”

Amir: “Bukannya kalian seagama?”

Budi: “Memang sob…”

Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”

Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Amir: ….
Jiakakakkakkk...
Krain keyakinan agama gan....


Wah.... ternyata ane
Bercerai Karena Berbeda Keyakinan

Mampir juga ke trit ane gan...
wkwkwkwk lucu gan







Bercerai Karena Berbeda Keyakinan
bloon
salutlah gan
wakakkakaka ada2 aja gan.
wkowkowkow
thanks banget gan udah buat ane ngakak
wkwkw kirain beda agama
bisa aja nich si agan ane sampai ngakak
mayan lucu gan maksa ane Bercerai Karena Berbeda Keyakinan






s Bercerai Karena Berbeda Keyakinan
sarap tuh orang
Berbeda keyakinan kok masalah muka
kwkwkw ada ada aja ente gan
narso maksa dikata ganteng
wah suram bener








[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
beeuhh,,ada-ada aja gan,,ngakaks jadinya,,
hahaha si budi suruh aj dtg ke klinik tong fang
Bercerai Karena Berbeda Keyakinan

wkwkwkwk
bisa aja ni ts

×