alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015250830/autodesk-inventor
Autodesk Inventor
Desain 3D parametrik dengan autodesk inventor 2008.

Gan, ini adalah hasil desain dengan autodesk inventor 2008, kebetulan duli ane kerja di bidang desain.




Autodesk Inventor

Kalau ente butuh sofware dan tutorialnya, hubungi Ane.

081328526000
Yah.. kemana aja lu, gan ? emoticon-Cape d... (S)
gw udah pake yang 2013, gratis + original lagi emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Metacity
Yah.. kemana aja lu, gan ? emoticon-Cape d... (S)
gw udah pake yang 2013, gratis + original lagi emoticon-Nohope


Mana buktinya nih Gan? gak Hoax kan?
Quote:Original Posted By noerwoel
Mana buktinya nih Gan? gak Hoax kan?


Gak Percaya? Silahkan Lihat Ini
Quote:Original Posted By Metacity
Yah.. kemana aja lu, gan ? emoticon-Cape d... (S)
gw udah pake yang 2013, gratis + original lagi emoticon-Nohope


hahahha
sama gan emoticon-shakehand , ane downloadnya sampe 3 hari 3 malem emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Metacity
Yah.. kemana aja lu, gan ? emoticon-Cape d... (S)
gw udah pake yang 2013, gratis + original lagi emoticon-Nohope


ane dah sebulan lalu pake yg 2013 gan emoticon-Cool