Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015250297/humor-debat-kpk-vs-dpr
[Humor] Debat KPK Vs DPR
Quote:[Humor] Debat KPK Vs DPR

Sebuah perdebatan terjadi antara Anggota Komisi III DPR dan KPK, menyangkut soal anggaran Gedung Baru KPK. KPK merasa Komisi III DPR sengaja menghambat anggaran pembangunan Gedung Baru KPK, tapi sementara Komisi III DPR merasa tidak menghambat, argumentasinya adalah sesuai dengan mekanisme yang ada.

KPK : Apa alasan teman-teman di Komisi III menghambat anggaran pemebangunan Gedung Baru KPK…?

DPR : Nah…inilah masalahnya..kata menghambat itu tidak tepat, sebetulnya yang terjadi bukan penghambatan..kitakan disini punya prosedur dan mekanisme untuk menyetujui anggaran tersebut..

KPK : Tapi masalahnya..kebutuhan gedung baru tersebut sudah sangat mendesak..sementara semua pihak menuntut KPK untuk menuntaskan berbagai kasus yang ada…

DPR : Ya salah satu mekanisme yang menjadi tuntutan kita juga itu…KPK perlihatkan dulu dong progresnya..sudah berapa banyak kasus korupsi yang sudah dituntaskan…

KPK : Ya gimana kita bisa bekerja cepat menuntaskan berbagai kasus, kalau fasilitas penunjangnya dihambat….

DPR : Sekali lagi kita tekankan…jangan gunakan kata menghambat…kata itu kurang tepatlah…anggaran itu akan disetujui kalau sudah memenuhi semua persyaratan..

KPK : Jangan sampai nanti anggaran untuk membantu IMF sebesar 9,4 triliun disetujui DPR, tapi untuk pembangunan gedung baru KPK malah terlupakan…

DPR : Soal dana bantuan IMF itu juga kita DPR akan minta keterangan pemerintah terlebih dahulu, tidak semudah itu…

KPK : Terus apa persyaratan yang harus dipenuhi KPK lagi…agar anggaran gedung baru itu bisa segera cair….

dengan serentak anggota Komisi III yang ada di ruang rapat tersebut bicara secara lantang :

“WANI PIROOOOOOOOO…..”

Para anggota KPK yang hadir dalam ruang rapat pun tercengang semua…rupanya itu yang membuat anggaran gedung baru agak terhambat.

Ini cuma cerita humor, DPR gak perlu marah membaca cerita humor ini. Sesuatu yang bersipat serius kalau disampaikan secara humor mungkin lebih mengena. Siapa tahu dengan humor ini anggaran gedung baru KPK bisa disetujui DPR, dari pada KPK menerima sumbangan masyarakat, itukan akan lebih mempermalukan DPR.

sumber: http://hiburan.kompasiana.com/humor/...at-kpk-vs-dpr/
harap maklum gan indonesia ngak heran yg gituan
maklum aja gan kalo di indonesia maah..

Smile 

wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
maklum aja gan

wani pirooooo
wani piro gundulmu, ane tangkap lu koruptor2
maklumin aj indonesia dah sering kayak begitu
NICE JOKES GAN ..



THANKS ..LUMAYAN REFRESH OTAK GAN ..




========== ==========
wkwwkwkwkwkk ngakak sumpah klo yg ini gan,,,, hhahhahhaaa
emang hukum berwajah moral gan
Quote:Original Posted By luqman1994
wani piro gundulmu, ane tangkap lu koruptor2


sok gan ane dukung,,,
wkwkwkwk kocak gan







[Humor] Debat KPK Vs DPR
Quote:Original Posted By StarCorp23
sok gan ane dukung,,,


ane juga dukung gan
ayo bunuh koruptor
Indonesia kita nich gan... ckckck
Quote:Original Posted By dariusss
Indonesia kita nich gan... ckckck


emang negara ini perlu pembenahan banyak gan
ngurusin duit mulu