alexa-tracking

Khilafnya sang imam... (no sara..!!!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015248198/khilafnya-sang-imam-no-sara
Khilafnya Sang Imam... (No Sara..!!!)
Ada sebuah Kampung bernama KAMANCHO, dimana para penduduknya adalah para Mantan (kek orang putus cinta aja..???) Copet yang baru saja belajar tobat.

Suatu hari saat datanglah panggilan untuk Sholat Subuh, para "Mantan" Copet inipun gundah gulana sebab mereka ingin belajar untuk sholat berjama'ah namun tidak seorangpun yang berani maju ke posisi imam untuk memimpin sholat subuh tersebut.

Setelah lama berdiskusi, akhirnya diputuskan bahwa seorang Mantan Copet Senior yang sudah cukup lama tinggal dikampung tersebut ditunjuk & dirasa laik untuk menjadi Imam Sholat. Sang "Mantan Copet Senior"pun menerima penunjukan tersebut & akhirnya Sholat Subuhpun dimulai.

Ditengah Pembaca'an Suratul Fatihah, Sang Imam yang sedari tadi memejamkan mata agar mencapai khusyuk tiba" membuka matanya.

Saat membuka matanya, Sang Imam mulai buyar konsentrasinya sebab ternyata disebelah mimbar ada SEBUAH DOMPET yang terlihat cukup tebal tergeletak disana.

Antara berusaha untuk tetap Khusyuk & "Goda'an Besar" didepan mata, Sang Imam akhirnya benar - benar kehilangan konsentrasinya saat pembacaan akhir Suratul Fatihah... Sehingga, tanpa disadari saat membaca ayat terakhir Suratul Fatihah tersebut menjadi:

"Ghairil Maghdhubi 'alaihim, Waldhoooooo...."


Spoiler for Keceplosan deh...:


Para makmum yang mendengar baca'an Sang Imam tersebutpun, akhirnya menjawab dengan Cukup Tegas...

Spoiler for Jawaban Makmum...:
PERTAMAX emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan . emoticon-Toast: buat ane deh
walahaaaa hahahahahaha ternyata salah imam gan emoticon-Ngakak











Quote:


Khilafnya sang imam... (no sara..!!!)
ckckckckck luwuwuuuuuucu emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pada kompak para mantannya
Wah malah disuruh ambil gan emoticon-Ngakak
Quote:


Monggo diambil gan PERTAMAXnya, mumpung belon naek harganya di SPBU emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Bingung kok jadi buat ente ya..??? hehe, belon mateng GAN...
Quote:
ngakak gan koplak banget Wkakakak
emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:


Muuooossooookkk..??? Hehehehe... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace refresh setelah dr thread bp gan...
Quote:


Kan secara sesama juga Gan..??? Hehehe... emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahahahaha, kacau tuh imam
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ternyata semua tergoda emoticon-Cape d...
jiahahahahaha ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Kan Sesama Copet dilarang mendahului Gan..??? emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Yang siapa Gan yang Koplak..??? hehe...

Quote:


Ef lima aja Gan kalo mau repres... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Namanya Juga manusia Gan, tempatnya salah & Khilaf... emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:


Kan Satu aliran semua Gan... emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:


Awas Garing Tar Giginya Gan... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace