alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015248193/hadiah-sertifikat-cinta-ngakak
Hadiah Sertifikat Cinta [ngakak]
Hadiah Sertifikat Cinta

Dua orang pria yang sudah beristri sedang bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan percakapan mereka.

Anto : "Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya?"

Badu : "Berikan apa yang ia suka... kamu pasti tahu doong..."

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya. Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku enggak usah keluar duit. Krismon nih!"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali menemui Badu.

Badu : "Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan hadiahmu itu?"

Anto : "Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku. Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali lagi sejam kemudian."

Badu : "???"


Quote:
Spoiler for Bonus:


Quote:Berharap di timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Hadiah Sertifikat Cinta [ngakak]
PERTAMAX !!!

tapi ga lucu gan emoticon-Frown


Hadiah Sertifikat Cinta [ngakak] beberapa menit yang lalu · Hadiah Sertifikat Cinta [ngakak] Suka · Hadiah Sertifikat Cinta [ngakak] Tambah Sebagai Teman
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pagi pagi gini udah bikin ngakak aja gan emoticon-Ngakak
thanks banget gan emoticon-Ngakak (S)
hahaha yg bonus asik tuh gan
wkwkwk... yg bonus ane suka gan...
aw..aw..bonusnya emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
wkwkkwkwkwkkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan.,.,
hehehehehehe....lumayan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bonusnya emoticon-Ngakak
ahah yg lubang telinga salah lubang gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krioijn
Hadiah Sertifikat Cinta

Dua orang pria yang sudah beristri sedang bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan percakapan mereka.

Anto : "Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya?"

Badu : "Berikan apa yang ia suka... kamu pasti tahu doong..."

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya. Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku enggak usah keluar duit. Krismon nih!"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali menemui Badu.

Badu : "Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan hadiahmu itu?"

Anto : "Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku. Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali lagi sejam kemudian."

Badu : "???"






gak paham sama yang diatas emoticon-Sorry
wkwkwk

ada ada aja emoticon-Ngakak
Waduh ,kok gak greget ya?
lumayan gan..
emoticon-Ngakak (S)

cuma yg pertama ane kurang paham maksudnya kok bininya langsung keluar?
ngapain?

emoticon-Bingung (S)
mayan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar istri koplak
mayan lah gan...emoticon-Shakehand2
bisa bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Metal




Posted with kaskusBetaQR