Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015248193/hadiah-sertifikat-cinta-ngakak
Hadiah Sertifikat Cinta [ngakak]
Hadiah Sertifikat Cinta

Dua orang pria yang sudah beristri sedang bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan percakapan mereka.

Anto : "Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya?"

Badu : "Berikan apa yang ia suka... kamu pasti tahu doong..."

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya. Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku enggak usah keluar duit. Krismon nih!"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali menemui Badu.

Badu : "Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan hadiahmu itu?"

Anto : "Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku. Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali lagi sejam kemudian."

Badu : "???"


Quote:
Spoiler for Bonus:


Quote:Berharap di timpuk
Hadiah Sertifikat Cinta [ngakak]
PERTAMAX !!!

tapi ga lucu gan


Hadiah Sertifikat Cinta [ngakak] beberapa menit yang lalu · Hadiah Sertifikat Cinta [ngakak] Suka · Hadiah Sertifikat Cinta [ngakak] Tambah Sebagai Teman

pagi pagi gini udah bikin ngakak aja gan
thanks banget gan
hahaha yg bonus asik tuh gan
wkwkwk... yg bonus ane suka gan...
aw..aw..bonusnya



Posted with kaskusBetaQR
wkwkkwkwkwkkwk gan.,.,
hehehehehehe....lumayan
koplak ente gan
bonusnya
ahah yg lubang telinga salah lubang gan
Quote:Original Posted By krioijn
Hadiah Sertifikat Cinta

Dua orang pria yang sudah beristri sedang bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan percakapan mereka.

Anto : "Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya?"

Badu : "Berikan apa yang ia suka... kamu pasti tahu doong..."

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya. Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku enggak usah keluar duit. Krismon nih!"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali menemui Badu.

Badu : "Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan hadiahmu itu?"

Anto : "Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku. Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali lagi sejam kemudian."

Badu : "???"






gak paham sama yang diatas
wkwkwk

ada ada aja
Waduh ,kok gak greget ya?
lumayan gan..


cuma yg pertama ane kurang paham maksudnya kok bininya langsung keluar?
ngapain?

mayan ane
dasar istri koplak
mayan lah gan...
bisa bikin ane




Posted with kaskusBetaQR
×