Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015247169/humor-dukun
Ngakak humor dukun
yakk kembali lagi dengan emirthegreat yang paling ganteng ane punya humor tentang dukun nih gan semoga gak cekidot

Ceritanya disuatu tempat ada dukun yang bisa bicara sama Jin

Dukun : Hey Jin Siapa sih yang paling ente takutin selain tuhan sama orang sholeh

Ditanya gitu si Jin malah cengar cengir, trus jawab

Jin : anu pak dukun, ane ngeri banget sama tukang JAHIT

Si dukun bingung

Dukun : Jiahh kok lu takut sama tukang jahit??

Jin sambil gemetar berkata

Jin : saya takut kalo di permak sama tukang jahit bos

soalnya pas itu saya lewat di depan rumahnya tukang jahit ada tulisan

"PERMAK JIN SEGALA JENIS"
------------------------------------------------------------------------

suatu hari seorang karyawan kehilangan dompetnya dan memeinta tolong dukun tetapiii......

K=mbah tolong saya dompet saya hilang
D=okeee besok datang lagi
K=GIMANA BESOK?!!!BANYAK DOKUMEN YANG PENTING NIH MBAH!!!!!
D=saya tidak bisa menemukan dompet anda sebelum saya menemukan kunci ruang praktek saya
K=##!#$#$#!&&*^%$(^

-------------------------------------------------------------------------
Bonus gan +

Cewe : "Bapak kamu NELAYAN ya ??...."
Cowo : "Kok Tau ???..."
Cewe : "Tuh ngambang di LAUT !!!..."
Cowo : Ayaaaaaaahhh !!!

*sudah Mati*

-------------------------------------------------------------------------

Suami: Kalau Papa marah kok Mama tidak pernah balas marah? Apa sih rahasianya sehingga Mama bisa menguasai diri?

Istri: Mama melampiaskannya dengan membersihkan toilet sehingga emosi mama dapat terlampiaskan saat di kamar mandi.

Suami: Apa hubungannya membersihkan toilet dengan melampiaskan kemarahan?

Istri : Mama biasanya meluapkan emosi dengan membersihkan toilet dengan sikat gigi Papa.

Suami : @#$*%@##..

sekian dari ane ane cuma minta dan....... tapi tidak menerima
Pertamax gan!!!
nice joke (yg terakhir)
yg penting PEJWAn...!!

bisa aja ente gan...
nice jokes...

jiah....pake sikat gigi suaminya
Bisa aj si Agan bikin ane jd
kocak gann.. \t\t
kampret...
lucunya suupeer... (gaya mario teguh)

beberapa udah pernah baca
keep posting gan

Hahahahha

Lucu abiss gan
Joke yang terakhir mantabb gan




permak jin segala jin

Quote:High Quality THREAD
[HOT] SBY Tegur Perwira TNI !!!
TERIMA Dropshipper/Reseller Crocs
Pouch Slop Samping Blackberry ELEGAN
Baterai Blackberry ORIGINAL Garansi
Inilah Calon Mobil MURAH
9 Alasan Sebaiknya Pacaran Dimulai Dari Sahabat
Ciakakakaakakakak lucu gan



tukang jait bisa permak segala macem jin hahahahahhaa........
wahahaha ane gan yang jin
wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




Wkwkwkwk... Lucu bgt gan...
hahahahahaha. koplak bgt gan.
Bisa aja nech si agan..!!!
ternyata ad jg ya jin yg tkt sm tkg jahit