Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015247046/jangan-beli-produk-apple-gan-ini-alesannya
Jangan beli produk apple gan!! ini alesannya!!
Suatu ketika ada orang sotoy bernama Marjuki Alay!!
dia nih orang sotoy banget!! baru jadi PNS trus baru dapet sabetan gede.
Trus dia cerita2 nih ke temennya. si Komar. terjadilah percakapan diantara rekan kerjanya..

Marjuki Alay : " Buset dah, gue baru aja dapet sabetan gede nih."

Komar : " Asik dong!! bagi2 dong gan!!

Marjuki Alay : " Gampang dah kalo itu, tar gue kasih lo 20 juta."

Komar : " Buset, banyak amat gan? Berarti sabetannya lebih gede lagi dong?"

Marjuki Alay : " Ya iyalah... Gue geto lho!! Emang lo mo beli apaan duit segitu? "

Komar : " Gue sih mo beliin anak gue Aypet "

Marjuki Alay : " Buset gaya banget lo, mar!! Ngapain lo beli Aypet segala? Kan aypet dan produk2 Apple ntu kagak ada yang baru!!

Komar : " Ah masa sih gan? "

Marjuki Alay : " Lo liat aja logonya apel ke gigit sebelah, udah bekas tuh artinya. Kalo masih utuh harganya lebih mahal lagi... "

Komar : " @@@###!!!*** !!!. " dalem hatinya (sotoy bener nih orang!! )
PERTAMAX...

critanya lumayan
lumayan mas daripada lumanyun
Jangan beli produk apple gan!! ini alesannya!!
Quote:Original Posted By yoedz24
Jangan beli produk apple gan!! ini alesannya!!


ane baru liat nih gambarnya, keren gan!! jadi android adalah apel yang utuh yah... mantap gan
Quote:Original Posted By Monokuro1
PERTAMAX...

critanya lumayan


selamat yah gan!!
Quote:Original Posted By krioijn
lumayan mas daripada lumanyun


makasih ya gan!!
entar kalo ada ide ane bikin cerita yang gookil lagi!!





berarti produk apple selama ini bekas smua dong gan?
Quote:Original Posted By Koreng.semut
berarti produk apple selama ini bekas smua dong gan?


begitulah kata marjuki alay!!
id agan bikin ane ngakak!! kek apa tuh bentuknya koreng semut!!

Hahahahha

Congok nih orang
hehehehe apel bekas kegigit orang .........
lumayan

nice share gan

Quote:High Quality THREAD
[HOT] SBY Tegur Perwira TNI !!!
TERIMA Dropshipper/Reseller Crocs
Pouch Slop Samping Blackberry ELEGAN
Baterai Blackberry ORIGINAL Garansi
Inilah Calon Mobil MURAH
9 Alasan Sebaiknya Pacaran Dimulai Dari Sahabat
Wkwkwkwk... Lucu bgt gan...
besok ane bikin yg lambang nya duren gan biar aga mahalan
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan ane bantu
garing kayak krupuk.. kriuk-kriuk-kriuk
wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™