alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015247046/jangan-beli-produk-apple-gan-ini-alesannya
Jangan beli produk apple gan!! ini alesannya!!
Suatu ketika ada orang sotoy bernama Marjuki Alay!!
dia nih orang sotoy banget!! baru jadi PNS trus baru dapet sabetan gede.
Trus dia cerita2 nih ke temennya. si Komar. terjadilah percakapan diantara rekan kerjanya..

Marjuki Alay : " Buset dah, gue baru aja dapet sabetan gede nih."

Komar : " Asik dong!! bagi2 dong gan!!

Marjuki Alay : " Gampang dah kalo itu, tar gue kasih lo 20 juta."

Komar : " Buset, banyak amat gan? Berarti sabetannya lebih gede lagi dong?"

Marjuki Alay : " Ya iyalah... Gue geto lho!! Emang lo mo beli apaan duit segitu? "

Komar : " Gue sih mo beliin anak gue Aypet "

Marjuki Alay : " Buset gaya banget lo, mar!! Ngapain lo beli Aypet segala? Kan aypet dan produk2 Apple ntu kagak ada yang baru!!

Komar : " Ah masa sih gan? "

Marjuki Alay : " Lo liat aja logonya apel ke gigit sebelah, udah bekas tuh artinya. Kalo masih utuh harganya lebih mahal lagi... "

Komar : " emoticon-Hammer2 @@@###!!!*** !!!. " dalem hatinya (sotoy bener nih orang!! )
PERTAMAX... emoticon-Hammer2

critanya lumayan emoticon-Ngakak
lumayan mas daripada lumanyun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jangan beli produk apple gan!! ini alesannya!!
Quote:Original Posted By yoedz24
Jangan beli produk apple gan!! ini alesannya!!


ane baru liat nih gambarnya, keren gan!! jadi android adalah apel yang utuh yah... mantap gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Monokuro1
PERTAMAX... emoticon-Hammer2

critanya lumayan emoticon-Ngakak


selamat yah gan!! emoticon-Toast
Quote:Original Posted By krioijn
lumayan mas daripada lumanyun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makasih ya gan!!
entar kalo ada ide ane bikin cerita yang gookil lagi!!
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berarti produk apple selama ini bekas smua dong gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Koreng.semut
berarti produk apple selama ini bekas smua dong gan? emoticon-Ngakak


begitulah kata marjuki alay!! emoticon-Ngakak
id agan bikin ane ngakak!! kek apa tuh bentuknya koreng semut!! emoticon-Ngakak

Hahahahha

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Congok nih orang emoticon-Ngakak
hehehehe apel bekas kegigit orang .........
lumayan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice share gan emoticon-shakehand

Quote:High Quality THREAD
[HOT] SBY Tegur Perwira TNI !!!
TERIMA Dropshipper/Reseller Crocs
Pouch Slop Samping Blackberry ELEGAN
Baterai Blackberry ORIGINAL Garansi
Inilah Calon Mobil MURAH
9 Alasan Sebaiknya Pacaran Dimulai Dari Sahabat
Wkwkwkwk... Lucu bgt gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
besok ane bikin yg lambang nya duren gan biar aga mahalanemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
garing kayak krupuk.. kriuk-kriuk-kriuk emoticon-Ngakak
wkªkªkªkªkªkªkªk. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup