Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015243033/hilang-perawan-pengalaman-pribadi
Love Hilang perawan {pengalaman pribadi}
Pembukaan
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak atau
Hilang perawan {pengalaman pribadi}
dan kaskuser bijak selalu memberi kan
Hilang perawan {pengalaman pribadi}


Ceritanya gini gan..... {ane sista}

Spoiler for Cerita:


Sekian dari aku... mohon maap kalo ada salah dan jangan lupa komeng, dan kasih aku yah
Love you
lucu nya dimana gan?
cuma share ajah hehe
emang lo ini cewe or cowo, jangan - jangan TSnya COWO
iya lucunya dimn?jd bgg ane
ni kamsud nya apa??
TSnya kayak anak buah nya anny arrow ni
ini serius g c?

ada fotonya g?
mw liat ane pas timun disodok2
walah. Yg boneng lu?
Kenapa ga pake terong aje lebih gede.
Atau pake pepaya lebih ajib.
Bhahaha gua sama karangan lu.
wkwokwokwo
parah gan
bagi poto a gan
: :
No pict = Hoax ......
di tunggu update-an nya ...

Waduh, sayang banget yak, diambil sama timun dah.. Padahal ada yang lebih enak loh dari timun..
benerannnnn
kagak lucu gan
maksa banget tuh haha
hmm....
sedang mencerna kelucuannya dmn...
Quote:Original Posted By faydu
ini serius g c?

ada fotonya g?
mw liat ane pas timun disodok2


setubuh ma ente..jd pengen liat..
Rusak hidup lo
mo bikin cerita seks? di Rumah Seks Aja
Gak jelas nih TS nya
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan ane bantu
×