alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SAYEMBARA]10 Juta? 50 Juta? 100Juta? Saya berikan gratis!, [ONE CONDITION]
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015241806/sayembara10-juta-50-juta-100juta-saya-berikan-gratis-one-condition

[SAYEMBARA]10 Juta? 50 Juta? 100Juta? Saya berikan gratis!, [ONE CONDITION]

Ente butuh brapa juta?? 10Juta? 50Juta? 100Juta?? Saya kasih gampang!

But One Condition !!!!


"Carikan Obat NZT-48 Yang Asli !!,Bahkan jika anda dokter bisa membuat Obat NZT-48 Saya tidak tanggung2 akan memperkerjakan anda sebagai Dokter Pribadi saya dengan gaji US$2.000.000 /month "


Dibawah ini adalah obat NZT-48
[SAYEMBARA]10 Juta? 50 Juta? 100Juta? Saya berikan gratis!, [ONE CONDITION]






Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
yg boneng ganemoticon-Ngakak

btw pertamax ane amankan ya ganemoticon-Ngakak trus ane jadi KASKUS HOLIC emoticon-Matabelo emoticon-Malu (S) emoticon-Selamat

Quote:



Spoiler for thread ane yang laen ::

sial ga dapet pertamax emoticon-Marah
ane pergi kebarat dulu gan emoticon-Traveller
mencari obat itu emoticon-Traveller
ane adanya bodrek gan , mau?
keliatannya serius banget nih gan obat apakah itu?emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Spoiler for JUAL PEMPEK PALEMBANG-Harga Murah,Rasa Enak-Hanya Rp.2000-DiKirim SeBogor Gratis:
ane bantu nyari gan..
obat apa sih gan?? ane punyanya pill biru Viagra USA mau gan? sama2 bikin kuat loh emoticon-Big Grin
10 cepek',50 cepek',100 cepek',10000000000000cepe'
lo cuciin wc ane setaon!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for JUNK:
Spoiler for Tolong:
Quote:


Ogah gan, ane maunya obat NZT-48 bawain minimal 10 tablet

Quote:


Ga mau gan, ente kira ane sakit kepala apa? NZT-48 gan !!

Quote:


Sip gan jangan lupa bawain yang banyak kalo perlu bawain dokter yang bisa bikin obatnya ,ane bayar mahal emoticon-Big Grin
Quote:


ente ngawur ane bukan buat kuatin otong emoticon-Blue Guy Bata (S)

Neh OBAT NZT-48,buat yg gak tau

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang penulis yang sama sekali tidak terkenal , bernama Eddie Morra (diperankan oleh Bradley Cooper ) pacarnya baru saja meninggalkannya. Dia tidak bisa mengumpulkan cukup keuletan untuk membalikkan keadaan. Dan , pada suatu hari, semua berubah ketika kakak iparnya memberinya dosis pil pintar yang baru,bernama " NZT-48 . "merupakan Obat dengan kemampuan yang menakjubkan: memberi kemampuan mengingat yang sempurna, tanpa cela ketrampilan pengambilan keputusan, karisma, dan kemampuan menjadi 10 langkah di depan orang lain. Memungkinkan Eddie untuk menyelesaikan bukunya dalam empat hari, belajar beberapa bahasa, dan mengembangkan algoritma yang memprediksi pasar saham. Satu adegan bahkan Eddie dapat melawan sekelompok pria dengan gerakan karate yang pernah ditontonnya dari film Bruce Lee, yang ia lihat saat masih kecil. Sebuah skenario menggoda memang, salah satu yang mungkin yang menonton film ini bertanya pada diri sendiri, "Bisakah seperti obat benar-benar ada?" Dan jika demikian, apakah mungkin untuk membuka potensi penuh dari otak manusia, apa pun yang mungkin?

ya memang mungkin. Ada banyak jenis farmakologi kognitif enhancer sudah di pasar, serta zat-kafein dan nikotin yang di antaranya yang paling umum. Dengan kata lain, manusia telah menggunakan enhancer selama ribuan tahun. Obat yang paling mirip dengan NZT, dapat digolongkan menjadi dua kategori:
1. orang yang menargetkan fungsi eksekutif (garam amfetamin seperti Adderall atau Ritalin),
2. orang-orang yang menargetkan memori konsolidasi dan mengingat (Modafinil). Golongan ini mirip NZT fiksi, dan obat ini telah mendapatkan reputasi untuk meningkatkan, gairah kewaspadaan dan memori.

Dan banyak mahasiswa dari Amerika Serikat yang menyalahgunakan obat-obat tersebut untuk menghadapi ujian.

Provigil (Modafinil) adalah obat untuk meningkatkan kemampuan mengingat dan mood-psikostimulan cerah. Hal ini meningkatkan pada saat terjaga, kemampuan perhatian dan kewaspadaan. Diperkirakan untuk bekerja dengan mempengaruhi kimia tertentu di otak yang mengontrol tidur / siklus bangun. Modafinil tidak diperkenankan untuk orang yang kurangnya tidur dan tidak boleh digunakan untuk mengobati kelelahan atau menunda tidur pada orang yang tidak memiliki gangguan tidur.
Modafinil terbukti menjadi pengobatan yang efektif untukgangguan perhatian defisit hiperaktif (ADHD),
Namun pada tahun 2006 ditemukan oleh FDA untuk menjadi tidak layak untukdigunakan oleh anak-anak untuk tujuan itu. Ini ditolak terutamakarena satu kasus yang dicurigai sindrom Stevens-Johnson. Cephalon untuk Provigil sekarang dilarang penggunaannya oleh anak-anak untuk tujuan apapun. Tapi masih diperbolehkan untuk pengobatan depresi, depresi bipolar, candu & ketergantungan kokain, penyakit Parkinson, skizofrenia, dan penyakit yang berhubungan dengankelelahan, serta kelelahan yang merupakan efek samping dari obat lain.
.Manfaat modafinil dan Adderall sebagai "obat studi" yang sederhana di terbaik. Tapi konsumsi di beberapa universitas Inggris terkemuka ini cukup umum di antara siswa mencari keunggulan kompetitif dalam ujian, di mana obat-pengujian belum rutin.Modafinil digunakan untuk membantu orang tetap terjaga selama jam kerja untuk orang-orang dengan jadwal kerja yang mengganggu dengan rutinitas tidur normal (kerja shift gangguan tidur-SWSD). Militer AS tertarik modafinil juga. Modafinil dilaporkan digunakan oleh prajurit tempur Sekutu di Perang Teluk kedua, meskipun ini tampaknya tidak mungkin untuk menonjol dalam literatur masa promosinya. Read more: [url]www.studystimulants.com[/url] Adderall adalah psikostimulan terdiri dari garam amfetamin yang dicampur, yang diduga bekerja dengan meningkatkan jumlah norepinefrin dan dopamin dalam otak. Adderall secara luas dilaporkan untuk meningkatkan kinerja kewaspadaan, konsentrasi dan keseluruhan kognitif sekaligus mengurangi kelelahan pengguna.

So, Obat ini sekarang cuma mimpi
panjanga boneng gan emoticon-Matabelo
saya ada gan OBH Combi....
saya ada gan OBH Combi....
itu obat apaan sii emanknya gan ..
Ane cari dulu deh emoticon-Traveller
obat apa pula itu gann terangin dohnggg
Quote:


nic baru penjelasane yang mantab emoticon-Cendol (S)
Quote:



dahsyat juga neh efek obatnya.. tapi apa bner gan emoticon-Add Friend (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di