alexa-tracking

Gila gan sepakbola di brazil, satu pertandingan 12 kartu merah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015241277/gila-gan-sepakbola-di-brazil-satu-pertandingan-12-kartu-merah
Gila gan sepakbola di brazil, satu pertandingan 12 kartu merah
GILA GAN SEPAKBOLA DI BRAZIL, SATU PERTANDINGAN 12 KARTU MERAH

Pertandingan sepakbola dengan hujan gol sudah biasa. Tapi, pertandingan dengan hujan kartu merah pasti luar biasa. Ini terjadi dalam laga Divi Dua Campeonato Paulista Brazil. 12 kartu merah dihadiahkan saat pertandingan seru berlangsung antara Votuporanguense melawan Fernandopolis.

Gila gan sepakbola di brazil, satu pertandingan 12 kartu merah

Awalnya pertandingan berjalan normal. Namun setelah striker Votuporanguense dijatuhkan kiper Fernandopolis dengan keras, pertandingan menjadi berubah. Meski kiper dikartu merahkan wasit, nampaknya emosi sudah terlanjur menyeruak dari dasar ego pemain. Pertandingan pun berubah menjadi sepak tinju. Wasit akhirnya harus mengusir 12 pemain dari lapangan. Namun, karena terlalu banyak pemain yang diusir, akhirnya wasit menghentikan pertandingan saat kedudukan 2 - 1 untuk kemenangan Votuporanguense. (Big Pond Sport)


emoticon-Beloemoticon-Belo
pertamax
masa sih gan emoticon-Ngakak
bdw sumber nya mana gan ??
hoax ga nih ?? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
maen apa tarung emoticon-Ngakak
ada link youtube gak? mau liat dah emoticon-Big Grin
itu maen bola, apa maen kartu gan emoticon-Ngakak (S)
yang boneng gan, sadis amat tuh wasit...
hoax lu emoticon-fuck2
malah kaya tawuran gan kalo ampe 12 kartu merah emoticon-Ngakak
sumbernya mana ni? emoticon-Hoax
tu pemaennya pada maen kayu ( kamsud ane bener2 bawa kayu mukulin org )emoticon-Ngakak
KEJAM !!! wasit nya !!!!
wah,orang brazil gampang marah ya gan........
kalau ada videonya lebih mantab neh emoticon-Ngakak (S)

gak sekalian aja dikartu merah semua, 22 pemain emoticon-Ngakak (S)
di indo bukannya sering tuh gan.. cuma gak keluar aja tuh kartu

salut sama wasitnya..

klo disini.. wasit dah digebukin juga klo ngeluarin kartu.

oh yah.. itu gara2.. pemain yang jatuh sama kiper, diinjek tuh sama temen si kiper..

akhirnya rusuh, diuber2 deh..
di Indonesia pernah terjadi kek gini gak ya?emoticon-Bingung
wkakaka parah banget wasitnya,gampang emosi emoticon-Ngakak (S)
keren, bisa2 kosong tu lapangan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
itu yg bli tiketnya rugi kali ya
mau nntn bola malah nntn tinju


Best Regards,

gfoursports

Quote:
NO VIDEO = HOAX emoticon-Hoax