alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015240507/anak-sd-koplak-gan-xd
anak SD koplak gan xD
Maap nih agan2 kalo ane repost ato kaga, cz ane gag bisa cek satu2 heheh emoticon-Ngakak
gini nih ceritanya
"ada seorang anak SD yang lagi sekolah,panggil aja Suep..
saat guru menyuruh muridnya menghitung 1-10 pada gag bisa,kemudian dengan tegas suep berdiri dan ingin berhitung
guru= suep coba kamu berhitung 1-10, saya mulai dari satu,lanjutkan!
suep=mudah itu bu,dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh!
Guru=pintar kamu suep! Saya bangga,siapa yang ngajari ?
Suep=bapak saya bu guru
guru=bapak kamu pintar juga ya, coba lanjutkan 11-15 aja
suep=mudah bunget bu itu, JACK QUEEN KING AS JOKER bu
guru=arrgggg(makan penghapus)"

maap ya gan kalo garing,bagi ane lucu bgt gan emoticon-Big Grin
ane gag nolak ijo2 ngambang gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jagan bata ane ya gan kalo gag lucu heheh
udah sering gan..keepposting

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




berburu PERTAMAX
bener bener koplak gan anak sdnya emoticon-Ngakak (S)
wkowkwokwow emoticon-Ngakak (S)
bener - bener kocak abis dah joke nya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
lumayan gan bbikin emoticon-Ngakak

numpang gan, mampir ke sini dijamin terhibur bisa buat nyengir maupun ngakak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15349764
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15335117
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15336783
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15341450

hehe jaminan terhibur gan emoticon-2 Jempol
biasa judi tuh gan...
emoticon-Ngakak
Yah.. meskpun repost emoticon-Blue Repost
bisa nyengir dikit lah emoticon-Big Grin
ahahahaha "bapaknya pinter" gan emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan ane nyengir dikitemoticon-Big Grin
yang mau ketawa kunjungi nih trid ane...emoticon-Request
cerita + tebak-tebakan kocak ?%
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15288821
emoticon-Request
cerita-cerita lucu (masuk gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722063964
emoticon-Request
kumpulan pict lucu (masuk dong gan...)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=722122819
dan juga
emoticon-Request
kumpulan cerita dan gambar lucu + bonus (yang mau ngakak masuk)
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=723460863[/url]
emoticon-2 JempolDIJAMIN NGAKAKemoticon-2 Jempol
salah tuh gan gurunya kan suruh itung 1-10
dia bilangny dari 2-10 gan
rada ngaco tuh anak....
tapi emoticon-Ngakak gan....

Spoiler for "buka kl berani":
emoticon-Blue Repost emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gannn
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ntu anaknya suka ngikut judi bapaknya kalee gan?? hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah ketawan, anaknya suka maen poker emoticon-Ngakak
hayah .. =='

itu sih Ts ,, ngaku aja deh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keseringan main poker tuh gan emoticon-Big Grin
parah bgt bapak nya ngajarin nya judi... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk lucu bro emoticon-Ngakak