alexa-tracking

Orang ini Polos atau.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015240398/orang-ini-polos-atau
Orang ini Polos atau.....
langsung aja gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for polos atau...:


ternyata ada yang ngejawab gan

Spoiler for yg ngejawab:


Spoiler for KOMENG:



Spoiler for adalagi nih:
wakwak tolol
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
bego mah kalo itu gan :capede
emoticon-Ngakak ini kok vulgar banget bahasanya emoticon-Ngakak dan bikin ane ngakak emoticon-Ngakak

Orang ini Polos atau.....

emoticon-Ngakak pertanyaan orang jenius emoticon-Add Friend (S)
astaga,masalah kotoran ajh smpe segitu nya emoticon-Cape d...
parah tanyanya....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pertanyaan kaya githu ternyata ada yang jawap emoticon-Ngakak







Quote:
orang itu terlalu polos gan huahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak idiot
kwkwkwwkwk . pertanyaan orang bego emoticon-Ngakak
TS kebanyakan makan angin kali
wakakak..gebleg nih yang nanya...emoticon-Ngakak
seperti gak ada yang lebih penting aja ditanyain
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gile gan... ane ketawa sendiri bacanya.....
bangke gw lg ngaskus sambil makan nasi
jd gx selera makan gw -__-
orang bego itu mah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Peace


Original Posted By : UltimateSkill
Orang ini Polos atau.....
Orang ini Polos atau.....
emoticon-Ngakak di bagian makanan cepat saji dia tanya begitu








__________________________________
Telah dipost oleh user yang bernama : richardyusan1
emoticon-army: kalo agan liat orang yang ngepost ini namanya bukan richardyusan1 berarti dia adalah B O T emoticon-army:
silahkan lapor hansip emoticon-siul:
aiih jawabannya ada yang ilmiah banget lagi..
mantep itu orang.. emoticon-Big Grin
harusnya dipilih kata yg gak vulgar gitu, misalkan emoticon-Tai: diganti jadi kotoran atau apalah...